Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah

Kenapa Harus Android?

Android merupakan sistem operasi Mobile yang sedang booming-boomingnya. Beberapa riset mengatakan bahwa market share dari Android sebagai sistem operasi mobile sudah melebihi angka 70%. Itu artinya Android menguasai mayoritas pengguna smartphone di dunia.

Besarnya market share tersebut merupakan alasan yang kuat bagi siapapun untuk segera melakukan ekspansi ke perangkat ini. Hal ini pula yang bisa menjadi alasan terbaik bagi Anda untuk segera bermain di Ranah Android, jangan mau ketinggalan dari kompetitor Anda yang lainnya.

Platform Android merupakan platform yang matang dan ekosistemnya pun telah berjalan dengan sangat stabil. Hal tersebut bisa merupakan peluang besar bagi Anda sebagai individu maupun perusahaan untuk segera membuat Aplikasi versi Android anda sendiri.

Keuntungan Membuat Aplikasi Android

Seorang dosen Ilmu Komputer dari salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Kota  Bandung mengatakan bahwa perangkat Mobile merupakan perangkat masa depan dari Komputasi. Hal tersebut sudah terbukti saat ini. Bagaimana dunia dikuasai oleh perangkat Mobile. Kita bisa melihat angka penjualan smartphone yang jauh lebih tinggi daripada PC, maupun Notebook. Itu artinya jika anda membuat aplikasi di perangkat mobile maka dapat dipastikan penggunanya jauh lebih banyak daripada anda membuat aplikasi untuk perangkat PC. Ini merupakan sebuah celah atau peluang yang luar biasa bagi Anda yang jeli.

Bagi Anda yang berjiwa entrepreneur mungkin akan melihat Android sebagai tanah yang terletak di sebuah pusat perkantoran dan perbelanjaan, dilalui banyak pejalan kaki dan pengendara mobil, dan terletak di lokasi yang amat sangat strategis. Masalahnya tinggal mau dibagaimanakan tanah tersebut apakah mau ditelantarkan begitu saja atau mau dijadikan lahan usaha?.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah

Jika anda seorang entrepreneur yang mau membangun tempat usaha di lokasi strategis seperti Android, maka kami adalah Konsultan sekaligus Developer yang siap membantu anda untuk membangun bisnis. Kami menawarkan Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah. Kenapa bisa murah? karena kami tahu bahwa ketika anda akan membuka usaha maka anda membutuhkan modal yang besar, dan kami tidak ingin terlalu memberatkan anda. Selain itu sesuai dengan tagline kami bahwa kami adalah Solusi IT untuk UMKM. Yups, itu artinya kami memang sangat ramah bagi Kantong Anda.

Berapa Harga-nya?

  1. Aplikasi Web launcher (Rp 2.000.000). Apa itu web launcher? web launcher itu sebuah aplikasi kecil untuk masuk ke halaman web/blog kita tanpa perlu membuka web browser dan mengetikan URL.
  2. Aplikasi Web Portal (Rp 5.000.000). Aplikasi Android yang dibuat dari situs web/portal web agan. Dengan kata lain ini adalah versi android dari situs atau website yang agan kelola.
  3. Aplikasi Sederhana, Full Native dan Tanpa Koneksi Internet (Rp 7.000.000). Yang dimaksud sederhana disini adalah karena tidak adanya penggunaan fitur-fitur berat seperti GPS, NFC, Compas, GPU, dll. Contohnya: Aplikasi Simulasi Test CPNS, Aplikasi Resep Masak, Aplikasi Doa-Doa Harian, dll.
  4. Aplikasi Client dari Web Apps (Rp 7.000.000). Anda punya Aplikasi berbasis web dan ingin membuat versi android dari aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang akan Anda dapatkan tentu saja tergantung dari aplikasi berbasis web yang Anda miliki.
  5. Aplikasi menggunakan salah satu dari Geolocation, QR Scanner, Compas, Twitter API, Facebook API, Gmaps API, Canvas dll. (mulai Rp 15.000.000). Ini merupakan paket jika Anda mau membuat aplikasi android dengan segudang fitur istimewa. Harganya mulai dari Rp 5jt aja. Tergantung tingkat kesulitan, silakan hubungi Kami untuk konsultasi.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan Anda cukup mengisi form berikut. Dan kami akan segera menghubungi Anda.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer