Sistem Informasi Pengelolaan Air Minum Galon

amza5

Bisnis Air Minum Galon atau Kemasan merupakan salah satu bisnis yang tengah populer saat ini, mulai dari air munum RO, Hexagonal, sampai pada Kangen Water yang dipercaya memiliki berbagai khasiat untuk tubuh.

Penyebab naik daunnya bisnis ini, Pertama adalah karena proses pengolahannya yang ceenderung mudah, karena Pemilik tinggal membeli saja sebuah alat untuk pengolahan air tersebut, dan air RO, Hexagonal atau Kangen sudah bisa diproduksi. Kedua adalah karena modal yang dikeluarkan hanya sekali, yaitu pada saat membeli alat untuk mengolah airnya saja selanjutnya tinggal mengeluarkan biaya operasional sehari-hari, dan Pemilik sudah bisa menikmati hasilnya untuk seumur hidup.

Seiring dengan diliriknya pasar Industri pengolahan air minum ini, banyak sekali pesanan yang datang kepada Kami ingin membuat sebuah aplikasi untuk pengolahan air minum galon. Karena di balik proses pengolahan air yang cukup mudah, ternyata kesulitan yang didapat yaitu sistem untuk mengelola tracking, mengelola transaksi penjualan, pengelola biaya operasional, Pengelolaan hutang dan piutang sampai pada laba-rugi.

Salah satu Klien yang datang kepada Prilude untuk membuat sistem aplikasi pengolahan air galon ini adalah Amza, sebuah perusahaan pengolahan air minum yang berada di Kabupaten Cianjur. Amza merupakan sebuah perusahaan baru sedang naik daun di daerah tersebut, sehingga Mereka memutuskan untuk membuat sebuah sistem untuk membantu mengelola keuangan perusahaan.

Sistem informasi pengolahan galon yang di buat Prilude bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan itu sendiri, contohnya untuk Perusahaan Air minum Amza disesuaikan dengan tracking lalu lintas galon dan kebijakan perusahaan Amza tersebut yaitu yang paling unik adalah pelanggan bisa menghutang dahulu ke Mereka.

Jadi, bagi Anda pengusaha air galon yang sedang membutuhkan sistem informasi air galon mulai dari tracking sampai pada laba-rugi, atau apapun keunikan yang ada di perusahaan Anda, Jangan ragu untuk menghubungi Kami. Karena sistem yang kami buat adalah untuk membantu Anda dan keunikan perusahaan Anda agar lebih mudah untuk dikelola.

Harga yang Kami tawarkan cukup terjangkau, dan pembayarannya bisa diangsur ke dalam tiga tahap karena fokus Kami adalah untuk memajukan UKM di bidang teknologi. Jadi, segera hubungi Kami untuk info lebih lanjut.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.