Priludestudio Siap Melangkah Jauh Lebih Maju

Selamat Pagi, atau biasa para motivator mengatakan Semangat Pagi! yang katanya dapat membakar semangat untuk terus seperti saat pagi-pagi yaitu saat setelah kita bangun dari istirahat dan energi yang kita punya masih begitu besar. Jadi, saya ingin ucapakan “SEMANGAT PAGI” buat rekan-rekan yang kebetulan membaca tulisan ini.

Rekan-rekan semua, perkenalkan Nama Taofik Muhammad. Saya adalah pendiri dan sekaligus pemilik dari Prilude Studio. Pada tulisan kali ini, saya akan menyampaikan beberapa hal yang dianggap perlu bagi saya pribadi untuk di share.

Pertama, kami, Prilude Studio sebagai sebuah insitusi atau sebuah perusahaan merasa amat sangat bersyukur karena sampai saat ini, Alhamdulillah kami masih diberi rezeki berupa klien-klien (rekan). Kami mengucapkan amat sangat terimakasih bagi pihak manapun yang telah mempercayakan permbuatan aplikasinya kepada kami.

Kedua, kami, di Prilude Studio amat sangat sadar bahwa dalam pelayanan kepada Klien, kami masih belum benar-benar bisa Prima. Terkadang ada beberapa keterlambatan dalam membalas email maupun chatting yang masuk ke kami. Melalui tulisan ini, saya selaku pemiliki Prilude Studio menyatakan permohonan Maaf yang sebesar-besarnya.

Ketiga, setelah semua pencapaian yang telah kami miliki, pada akhirnya kami mendapati satu hal bahwa kami tidak bisa bergerak dengan cara seperti ini. Kami membutuhkan tenaga dan semangat yang lebih ekstra daripada saat ini. Kami membutuhkan lompatan-lompatan dalam pelayanan karena kami sadar bahwa target kami jauh lebih besar daripada yang ada saat ini.

Tujuan atau misi utama kami sebetulnya adalah untuk menjadi Perusahaan Teknologi Terdepan di Dunia. Target kami memang tidak muluk-muluk karena kami yakin tidak ada satu hal pun yang tidak mungkin di dunia ini. Semuanya adalah mungkin, dan kami akan berusaha untuk mewujudkannya.

Oleh karena itu, melalui tulisan ini saya Pribadi ingin mengatakan pada semua pihak yang terlibat dengan Prilude Studio, baik itu klien maupun calon klien bahwa kami akan menjadi perusahaan yang jauh lebih baik lagi setiap harinya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer