Pembuatan Web Profile Kampus, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMTAS

Pembuatan Web Profile Kampus, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMTAS

Alhamdulillah Prilude Panjatkan ke hadirat Allah, Tuhan semesta alam. Prilude Studio berhasil menyelesai pembuatan Web Profile untuk salah satu Fakultas di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) . Lokasi UMTAS sendiri yaitu di KM 2,5, Jl. Tamansari, Mulyasari, Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196.

Profile Klien

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang biasa disingkat dengan FKIP merupakan salah satu Fakultas di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. FKIP  sendiri merupakan salah satu Fakultas yang baru membuka penerimaan Mahasiswa baru pada Tahun 2015. Jadi saat ini memang membutuhkan sebuah media untuk menyebarkan informasi dan juga untuk pencitraan, agar lebih banyak lagi Mahasiswa yang mengenal dan tertarik untuk berkuliah di FKIP UMTAS ini. Karena saat ini FKIP merupakan salah satu Fakultas yang memiliki peminat paling tinggi di banding dengan Fakultas lain yang ada di UMTAS.

Berikut ini merupakan jurusan yang ada di FKIP:

  1. Pendidikan Teknologi Informasi PTI), keterangan mengenai Web Profile PTI bisa dilihat disini
  2. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
  3. Pendidikan Seni Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik)
  4. Bimbingan Konseling (BK)
  5. Pendidikan Guru PAUD (PGPaud)

Menu Istimewa di Balik Pembuatan Web Profile FKIP UMTAS

Menu Utama dari website PTI UMTAS terlihat Elegan, tetapi tidak meninggalkan kesan Website Kampus. Di Halaman utama terlihat gambar slide yang mengesankan tampilan lebih modern, dan memuat berbagai informasi yang dibutuhkan, salah satunya info bahwa FKIP UMTAS bekerja sama dengan NIIT. Masih di halaman utama bagian bawah terlihat bahwa ada berbagai Konsentrasi yang ditampilkan, untuk memudahkan Pengunjung mencari Informasi.

Di halaman utama terlihat juga beberapa jurusan yang ada di FKIP UMTAS yang ditampilkan secara jelas, agar para pencari informasi mudah untuk menemukannya. Selain Hal tersebut, di halaman utama juga ditampilkan beberapa berita yang berhubungan dengan kehidupan kampus dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Tampilan Website

Berikut ini beberapa screen shoot, dari web Profile Kampus yang telah kami buat.

fkip-1 fkip-2 fkip-3

Live Demo

Untuk bisa mencoba langsung website ini, silakan untuk mengunjungi langsung situsnya yang beralamat di http://fkip.umtas.ac.id/

Ingin Membuat Website Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat website sejenis? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.