Harga Pembuatan Aplikasi Android Lebih Murah hanya di Prilude Studio

Harga Pembuatan Aplikasi Android Murah Hanya di Prilude Studio

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapakah harga pembuatan aplikasi Android itu? Ada yang menyangka bahwa harus mengeluarkan berpuluh-puluh juta untuk membuat sebuah Aplikasi Android yang sederhana. Hal tersebut bisa saja benar bila Anda membuatnya di Software House lain. Tapi jika di Prilude Studio, Anda bisa membuat sebuah Aplikasi Android dengan harga yang lebih murah, kualitas terjamin, karena Anda dilayani oleh Software house yang mempunyai TIM paling Kompeten di bidangnya, didukung oleh pengalaman selama 6 Tahun berkarya.

Harga Pembuatan Aplikasi Android di Prilude Studio lebih murah dengan kualitas yang lebih baik.

Untuk mendapatkan sebuah aplikasi Android Anda bisa mendapatkannya mulai dari Harga 5 Juta rupiah. Untuk aplikasi yang sederhana, yaitu Contohnya Aplikasi Android simpel untuk menampilkan informasi dari sebuah Grup atau Komunitas. Harga tersebut sudah termasuk pembuatan Web (untuk Back End) dan tentu saja Aplikasi yang berbasis Android.

Sedangkan untuk aplikasi yang lebih kompleks yaitu aplikasi untuk pesan atar, harga pembuatan Aplikasi Android sejenis Gojek ini Rp 7 juta Rupiah. Sudah termasuk Web untuk back end dan Aplikasi Android. Untuk lebih lengkapnya silahkan buka link berikut, untuk melihat pilihan harga paket Aplikasi sejenis Gojek.

Harga maksimal yang Prilude pernah berikan adalah sebesar 20-25 Juta untuk UKM, yaitu untuk sebuah aplikasi Android yang super rumit yang menggabungkan fitur pesan antar, gojek, market place, social media, chatting dll. Karena Prilude studio sangat peduli sekali dengan para UKM dan orang-orang yang sedang merintis Startup, maka harga yang ditawarkan pun cenderung murah. Untuk sama-sama Kita membangun Indonesia.

Harga yang ditawarkan bisa dicicil, selama 3 bulan. Atau selama proses pembuatan aplikasi (Biasanya 3 bulan kalender). Jadi para pelaku UKM dan Startup yang baru merintis tidak keberatan dengan biaya yang harus dikumpulkan untuk membuat aplikasi Android.

Selanjutnya, Prilude Studio juga membuka layanan konsultasi pembuatan Aplikasi Android maupun Web Gratis bagi Anda yang sedang kebingungan membuat aplikasi. Anda bisa menanyakan harga fitur dan lain-lain kepada Kami. Gratis tanpa dipungut biaya. Biaya akan Anda keluarkan ketika Kita Deal, dan proyek dimulai. Sebelumnya tidak dipungut biaya apapun.

Mari Kita majukan Indonesia bersama. Untuk memesan aplikasi silahkan Klik link berikut ini.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.