Aplikasi Android Portal Berita Zona Merdeka

Aplikasi Android Portal Berita Zona Merdeka

Deskripsi

Beberapa bulan yang lalu saat malam mulai larut, ada seorang Klien yang menghubungi Pihak Prilude mengenai niatnya untuk membuat Aplikasi Android Portal Berita. Beliau adalah pemilik dari Situs Zonamerdeka.co.id yang berasal dari Palembang. Beliau mengatakan bahwa ingin mengembangkan Bisnisnya selain di bidang web, dan ingin merambah di bidang Android juga. Dan dengan kesepakatan yang sangat cepat namun meyakinkan, Pihak Zona Merdeka dan Prilude akhirnya memulai kerjasama pembuatan Aplikasi Android Portal Berita untuk Zona Merdeka.

Terus Siapa sih yang tidak tahu dengan Zona Merdeka? Semua orang yang berasal dari Sumatera Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan Portal berita hukum dan Kriminal ternama yang satu ini. Saat ini Portal berita Zona merdeka fokus untuk berburu dan meliput berita di sekitaran daerah Sumatera Selatan, terutama di daerah Palembang, Ogan Ilir, Oki, Prabumulaih, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Baturaja, Okut, Okus dan sekitarnya. Namun, ada kemungkinan Mereka akan memperluas cakupan beritanya ke daerah-daerah lainnya.

Fitur

Pihak Zona Merdeka mengajuka spesifikasi yang simpel namun efektif dan efisien sesuai kebutuhan. Aplikasi yang Mereka ajukan adalah ingin membuat Aplikasi Portal Berita yang mirip dengan detik.com. Berdasarkan requirement yang diajukan oleh Pihak Zona Merdeka tersebut, maka inilah fitur utama yang ada di Aplikasi Android Portal Berita Zona Merdeka.co.id:

  1.  Melihat berita terbaru di Zona Merdeka.co.id
  2. Mengelompokan Berita berdasarkan kategori( kategori ditentukan oleh Pihak Zona Merdeka sendiri).
  3.  Menambah berita ke favourite.
  4. Membagikan berita lewat Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya.
  5. Aplikasi Android akan otomatis update saat situs www.zonamerdeka.co.id membuat berita terbaru.

Link Download

Untuk mendownload Aplikasi Android Portal Berita Zona merdeka di Google Play Store, silahkan klik logo di bawah ini:


Tampilan Aplikasi Android Portal Berita Zona Merdeka

Untuk pembuatan aplikasi sejenis Portal berita atau untuk pembuatan aplikasi Android yang lainnya silahkan pesan di sini. Atau apabila ada pertanyaan atau ingin konsultasi terlebih dahulu, jangan ragu silahkan hubungi Kami. Kami akan melayani Konsultasi Anda dengan Gratis, tanpa di pungun biaya apapun.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer