Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android

Pembuatan Aplikasi PPOB berbasis Android

Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android- Di masa Modern ini, Masyarakat semakin dimudahkan dengan adanya berbagai pembayaran berbasis online untuk berbagai kebutuhan atau yang lebih kita kenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Karena perubahan gaya hidup mayarakat ini, ada beberapa Pihak yang jeli menangkap peluangnya. Salah satunya adalah Paytrend besutan Ustad Yusuf Mansur, beliau memilih meluncurkannya dalam Aplikasi berbasis Android yang memang sampai saat ini merupakan platform yang banyak dipakai di Masyarakat.

Lalu bagaimanakah cara Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android atau iOS bagi Kamu-kamu yang berminat berbisnis di bidang ini?

  1. Langkah Pertama, tentunya hubungi Kami Prilude Studio untuk konsultasi mengenai rencana bisnis Kamu. 
  2. Pilih lah jenis layanan PPOB yang akan ada di Aplikasi Kamu nantinya.
  3. Bila ada fitur lain di luar PPOB, bisa Kamu ajukan kepada kami. Karena Kami membuat Aplikasi costum, sesuai dengan permintaan Klien. Jangan Kwatir, Kami bisa membuat fitur seaneh apapun, asal sesuai dengan kaidah pembuatan Aplikasi.
  4. Setelah Proses pendalaman fitur selesai, maka akan masuk ke Tahap pembuatan MOU (Surat perjanjian kerjasama). Dan pembuatan Aplikasi impian Kamu bisa segera di mulai.

 

Dalam Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android ini, berikut fitur yang biasa ada : 

  1. Pembayaran PLN
  2. Pembayaran Multifinance.
  3. Pembelian Pulsa dan Voucer.
  4. Pembayaran Telkom Group ( Halo, Speedy, PSTN, Flexy)
  5. Pembelian Tiket Pesawat domastik dan internasional
  6. Pembelian Tiket KAI.
  7. Pembayaran BPJS Kesehatan
  8. Pembayaran BPJS Ketenaga Kerjaan.
  9. Pembayaran Travel
  10. Dll

Untuk fitur tambahan di luar list di atas bisa Kita tambahkan sesuai dengan kebutuhan.

Harga Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android di Prilude Studio.

Harga yang Kami tawarkan untuk Pembuatan Aplikasi PPOB Berbasis Android mulai dari Rp 15.000.000. Harga tersebut adalah untuk 2 buah Aplikasi yaitu:

  1. Aplikasi Admin (berbasis Web) untuk mengelola sistem.
  2. Aplikasi Konsumen (berbasis Android) untuk melakukan pemesanan dll.

Harga Aplikasi akan disesuaikan dengan banyaknya fitur dan tingkat kesulitan dalam proses pembuatan Aplikai PPOB ini nantinya.

Tertarik? Silahkan langsung pesan di sini  

Untuk melihat portofolio Kami, silahkan Klik di sini.

Pembuatan Aplikasi Online Shop Terpercaya Berbasis Android

Aplikasi Online Shop (E-commerce) Toko Bangunan

Jasa Pembuatan Aplikasi Online Shop – Tahun 2019 ini, berbelanja di Aplikasi Online Shop bukanlah hal yang aneh. Karena menurut survey yang dilakukan di Kantor Prilude, Rata-rata satu orang Karyawan setidaknya sekali sebulan pasti berbelanja di Online Shop, dan kalau yang hobi sekali bisa sampai 4 kali sebulan. Jadi dapat dipastikan 3-4 Kali seminggu ada Mas-mas yang teriak “Pakeeet” di Kantor Prilude Studio.

Karena permintaan pasar, yang makin lama makin tinggi. Saat ini banyak sekali permintaan pembuatan Aplikasi Online Shop di Prilude Studio. Sebelum memesan, ada baiknya Kamu memahami dulu jenis Aplikasi Online Shop yang sesuai dengan Konsep Kamu.

Jenis-Jenis Aplikasi Online Shop

  1. Jenis Aplikasi Online Shop yang pertama adalah E-Commerce. Jenis E-commerce ini merupakan cara Penjual untuk memodernisasi pemesanan barang yang dijualnya. Misalkan ada Pengusaha Kue Kering, beliau membuat Aplikasi Online Shop yang bisa memudahkan Konsumen untuk membeli Kue-kuenya lewat Aplikasi Android.
  2. Jenis Kedua yaitu Market Place. Jika di E-commerce yang menjual barang hanya pemilik, maka di Market Place ini semua orang bisa menjadi penjual. Contoh Aplikasi Markerplace yang sudah besar yaitu Tokopedia, Shopee, Buka Lapak dll.

Lalu berapakah Harga dari masing-masing Jenis Pembuatan Aplikasi Online Shop tersebut:

  1. Untuk Aplikasi Jenis E-commerce harga di Prilude Studio adalah mulai dari Rp 15.000.000. Untuk dua buah Aplikasi, yaitu Aplikasi Admin berbasis Web (Untuk mengelola sistem) dan Aplikasi Konsumen Berbasis Android untuk pemesanan produk.
  2. Sedangkan untuk Jenis Market Place, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000.000. Untuk dua buah Aplikasi juga. Kenapa yang Market Place lebih mahal. Karena di Aplikasi Androidnya selain Konsumen bisa melihat Produk, mereka bisa juga membuka Toko untuk berjualan. Jadi Aplikasi lebih kompleks pastinya.

Keunggulan Pembuatan Aplikasi Online Shop di Prilude Studio.

  1. Full Custom. Aplikasi yang di Bangun di Prilude Studio full custom sesuai dengan permintaan Klien. Jadi jangan takut atau bimbang bila ada fitur yang ingin Kamu masukan di Online Shop Kamu. Karena Kami bisa memadukannya.
  2. Ekslusive. Semua Aplikasi yang dibuat di Prilude Studio tidak akan ada yang sama. Karena Kami membuat sebuah Aplikasi dari awal khusus untuk Klien tersebut. Jadi jangan tergoda dengan harga yang lebih murah, tetapi pasaran.
  3. Free maitenance. Setelah Proses pembuatan berakhir, Prilude Studio masih akan mendampingi dan memelihara Aplikasi selama 6 Bulan setelah rilis. Untuk memastikan Aplikasi berjalan lancar saat awal-awal Klien memulai Bisnis.

Jadi ayo wujudkan mimpimu untuk memiliki Aplikasi Online Shop sendiri. Untuk Pemesanan silahkan klik disini.

Contoh Aplikasi Online Shop By Prilude Studio

Tokoku Aplikasi E-commerce Toko Bangunan (Gambar diatas)

Saffanah Jokka, Aplikasi Ojek Online dengan Market Place