Jasa Pembuatan Aplikasi IOS

Jasa Pembuatan Aplikasi IOS Murah, Berpengalaman dan Berkualitas

Pada era digital sekarang ini, selain Ponsel berbasis Android, Ponsel berbasis IOS menempati urutan kedua dilihat dari banyaknya pengguna di seluruh dunia. Bersadarkan fakta yang tak bisa di pungkiri tersebut, apabila Anda berniat untuk membuat Aplikasi harus mempetimbangkan untuk membuat Aplikasi berbasis IOS selain dari Aplikasi berbasis Android. Di sinilah Prilude Studio hadir bagi Anda para Calon Pemilik Unicorn di Indonesia (Atau bahkan Dunia) untuk menawarkan Jasa Pembuatan Aplikasi IOS.

Jasa Pembuatan Aplikasi IOS Full Custom

Banyak diantara Calon Klien yang datang dan menanyakan Bagaimanakah sistem untuk Aplikasi Ojek Online atau Toko Online yang Kami kembangkan?. Di sini Kami akan mengkonfirmasi, bahwa Programmer IOS kami bisa Custom mengerjakan sistem apa saja sesuai dengan requirement dari Klien.

Karena Kami membuat Aplikasi secara ekslusive, Satu Aplikasi hanya untuk satu Klien. Jadi jangan Khawatir, Anda tidak akan menemukan Aplikasi yang persis sama jika dikembangkan oleh Prilude Studio. 

Produk Aplikasi yang Kami kembangkan mulai dari ide, cara kerja, dan Desain murni dari Klien. Untuk desain apabila Pihak Klien tidak mempunyai ide untuk tampilan interface Aplikasi, maka Kami akan rancangkan sesuai dengan desain terbaru yang sedang Nge-Trend saat ini.

Jasa Pembuatan Aplikasi IOS untuk Calon Unicorn Indonesia

Rata-rata Calon Klien yang datang ke Prilude Studio merupakan mereka yang berjiwa kreatif, tangguh dan jeli untuk melihat peluang pasar. So, bagi Anda yang ingin mewujudkan impian Anda untuk memiliki Startup sendiri, jangan ragu untuk menghubungi Kami. Karena Ide yang Anda miliki bisa saja mengantarkan Anda untuk menjadi Unicorn di Indonesia.

Kami, di Prilude Studio menerapkan konsep ramah untuk semua kalangan. Artinya, dalam menentukan budget atau anggaran Jasa Pembuatan Aplikasi IOS kami akan menyesuaikan dengan fitur-fitur yang diinginkan. Kami tahu, bahwa perusahaan rintisan biasanya memiliki model bisnis yang masih sederhana tidak seperti perusahaan yang sudah matang. Oleh karena itu, dalam penentuan harga pun pasti akan berbeda.

 

Daftar aplikasi IOS yang bisa Kami Kembangkan yaitu:

  • Aplikasi Ojek Online
  • Aplikasi Market Place
  • Aplikasi Online Shop
  • Aplikasi PPOB
  • Dan aplikasi jenis lain sesuai dengan requirement Klien.

Bagaimanakah untuk memulai membuat Aplikasi Impian Anda?

  1. Sampaikan IDE Anda tentang Aplikasi Android yang ingin dibuat kepada kami melalui form pemesanan.
  2. Diskusikan Harga, jika deal maka langsung tanda tangan kerjasama secara offline menggunakan materia atau online melalui hellosign.
  3. Anda melakukan pembayaran uang muka
  4. Prilude mengerjakan Project, jika sudah selesai Anda bisa mengajukan refisi.
  5. Setelah selesai refisi, anda melakukan pembayaran akhir.
  6. Upload Aplikasi ke Google Play Store

Atau Anda juga bisa mengubungi Hubungi Kami langsung di :
Tlp dan WA : 0821-2963-3939 
WA: 0821-2028-2018
Email   : [email protected]

 

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.