Membuat Aplikasi IOS Agar Bisnis Anda Lebih Untung

Membuat Aplikasi IOS

Prilude Studio merupakan software house yang sudah berpengalaman dalam Membuat Aplikasi IOS, Aplikasi Android dan Aplikasi Web yang berkualitas. Sudah berpuluh Aplikasi yang Kami bangun, tapi bagaimanakah sebenarnya langkah awal untuk membuat Aplikasi tersebut?

Untuk langkah awal, Calon Klien dapat melakukan konsultasi seputar pembuatan dan pengembangan aplikasi kepada tim professional kami. Dan itu Gratis, Kami tidak memungut bayaran untuk Kosultasi. Klien akan Kami dampingi mulai dari perencanaan, proses pengembangan hingga proses meng-upload aplikasi ke App Store. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bagaimana memulai Membuat Aplikasi IOS.

Keuntungan Membuat Aplikasi IOS Untuk Bisnis Anda

  • Meningkatkan Loyalitas Konsumen

Yang namanya aplikasi sudah pasti harus diinstall di ponsel, dan jika para konsumen anda menginstall aplikasi anda di ponselnya maka mereka akan selalu mengingat bisnis anda. Mereka akan selalu mengaksesnya karena aplikasi anda sudah ada di ponselnya.

Berbeda jika tidak memiliki aplikasi, untuk mengakses bisnis anda konsumen harus membuka website Anda dan itu terkadang membuat konsumen lupa. So, Membuat Aplikasi adalah langkah yang yang tepat untuk mendapatkan loyalitas dari Konsumen.

  • Meningkatkan Kredibilitas Usaha Anda

Dengan memiliki Apikasi baik itu berbasis IOS maupun Android maka kredibilitas bisnis anda akan meningkat. Karena banyak orang yang menganggap jika sebuah usaha memiliki sebuah aplikasi pasti bisnisnya itu keren dan serius.

  • Memperluas Market

Pengguna internet saat ini di dominasi oleh pengguna smartphone. Dan kebiasaan konsumen di Indonesia sendiri saat ini sudah menggunakan smartphone untuk segala kebutuhannya.

Jadi inilah target market yang kita bisa raih apabila bisnis kita memiliki sebuah aplikasi. Kita dapat memperluas market lebih luas lagi.

Dan masih banyak manfaat atau keuntungan lainnya yang bisa diambil apabila anda memiliki Aplikasi IOS untuk bisnis anda.

Pembuatan Aplikasi IOS Untuk Calon Bisnisman Indonesia

Kami di Prilude Studio menerapkan konsep yang ramah bagi client kami. Maksudnya yaitu, dalam menentukan budget atau anggaran kami akan menyesuaikan dengan fitur fitur yang anda inginkan jika anda ingin Membuat Aplikasi IOS.

Daftar Aplikasi Yang Kami Kembangkan Yaitu:

  • Aplikasi Ojek Online
  • Aplikasi Market Place
  • Aplikasi Online Shop
  • Aplikasi PPOB
  • Aplikasi Lainya Sesuai Dengan Requirenment Client

Prosedure Membuat Aplikasi IOS Yang Berkualitas

  1. Sampaikan IDE anda tentang Aplikasi Android atau IOS yang ingin anda buat di form pemesanan.
  2. Diskusikan harga, jika sudah deal maka langsung tanda tangan kerja sama secara offline menggunakan materai atau online dengan Hellosign.
  3. Anda melakukan pembayaran uang muka.
  4. Kami (Prilude Studio) Mengerjakan project Aplikasi pesanan anda, jika sudah selesai Anda bisa mengajukan refisi.
  5. Setelah selesai refisi, Anda melakukan Pembayaran akhir.
  6. Upload Aplikasi ke Google Play Store.

Atau anda dapat Hubungi Kami Langsung di:
Tlp        : 0265- 7526956
Tlp dan WA : 0821-2028-2018
Email   : [email protected]

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.