Jasa Pembuatan Website Murah

Jasa Pembuatan Website Murah dan Cepat, Tasikmalaya Jawa Barat

Sebelum kita menuju ke topik utama kita yaitu Jasa Pembuatan Website Murah, kami akan menjelaskan secara singkat tentang Website lebih dulu, berikut adalah penjelasan singkatnya..

Apa itu Website?

Website adalah sebuah kumpulan halaman pada suatu domain di internet yang dibuat dengan tujuan tertentu dan saling berhubungan serta dapat diakses secara luas melalui halaman depan (home page) menggunakan sebuah browser.

Website yang pertama kali dibuat yaitu di CERN oleh Tim Berners-Lee dan online pada tahun 1991. Tujuan awal Tim Berners-Lee membuat sebuah website adalah untuk memudahkan peneliti ditempatnya bekerja ketika akan bertukar atau melakukan perubahan informasi.

Manfaat Dan Fungsi Website

Apakah Anda sedang menjalankan usaha dan bisnis? Tetapi usaha dan bisnis anda tidak ada di Internet?

Jika benar, berarti bisnis anda belum dikenal oleh banyak orang. Di era digital sekarang ini, semua orang dan perusahaan terkenal dapat dengan mudah ditemukan di Internet. Baik itu melalui Sosial Media ataupun Website. Adanya Website juga mempermudah Anda yang memliki Usaha dalam menyampaikan informasi apa yang dapat Anda lakukan untuk Konsumen Anda.

Berikut Adalah Manfaat Website:

  • Murah

Tentu Anda sering melihat berbagai jenis iklan yang ditampilkan melalui media cetak, radio, televisi dan lainnya, pembuatan media iklan di media yang kami sebutkan tadi harganya ada yang cukup mahal hingga ke mahal. 

Memang memasang iklan adalah hal yang penting untuk usaha dan bisnis Anda, tapi sekarang anda tidak perlu khawatir mengeluarkan banyak biaya. Dengan membuat iklan usaha atau bisnis menggunakan media Website, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya yang cukup murah, tapi usaha atau bisnis Anda dapat dikenal oleh banyak orang. Biaya yang dibutuhkan untuk membuat Web Profile untuk bisnis Anda di Prilude Studio adalah mulai dari Rp 2.000.000

  • Media Iklan

Sebuah Website adalah media yang sangat membantu ketika digunakan untuk media iklan dan pemasaran Produk. Ada berbagai cara untuk menampilkan iklan Produk Anda di Internet. Untuk contohnya adalah Search Engine Optimization atau yang biasa disebut dengan SEO.

  • Kepuasan Konsumen

Sebelum melakukan pembelian sebuah produk, biasanya orang orang mencari informasinya terlebih dahulu di Internet. Jika Website anda sudah menampilkan informasi produk yang lengkap, besar kemungkinan orang orang akan langsung melakukan pemesanan.

Jasa Pembuatan Website Murah Di Prilude Studio Tasikmalaya

Disini Kami (Prilude Studio) tidak hanya menawarkan Jasa Pembuatan Aplikasi dan Web Development saja, tetapi kami juga menawarkan Jasa Pembuatan Website Murah untuk Anda yang ingin bisnis anda dikenal oleh banyak orang.

Kami juga membuat Website menggunakan SEO, fungsi SEO sendiri yaitu untuk menempatkan sebuah situs pada posisi teratas pada sebuah web browser berdasarkan kata kunci yang tertentu. Dengan demikian, bila suatu Website berada di posisi teratas dalam hasil pencarian web browser maka Website tersebut memiliki peluang besar untuk di datangi oleh pengunjung.

Silahkan untuk kunjungi Website Kami di www.priludestudio.com untuk melihat karya karya Anak Bangsa.

Untuk pemesanan Anda dapat Hubungi Kami Langsung di:
Tlp        : 0265- 7526956
Tlp dan WA : 0821-2963-3939
WA: 0821-2028-2018
Email   : [email protected]

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.