Aplikasi Greeny – Siap Membuat Senang Warga Jawa Barat

Aplikasi Greeny

Sampah merupakan salah satu masalah besar bagi sebagian masyarakat saat ini. Beberapa Tahun terakhir ini, Kita sering melihat atau mendengar berita tentang pencemaran limbah sampah di jalanan kota, sungai, gunung, bahkan sampai ke lautan. Maka dari itu saat Klien Kami datang dengan membawa Konsep Bank sampah dengan Aplikasi Greeny, Kami Prilude dengan keyakinan tinggi siap untuk membantu Beliau mengembangkan sistem ini. Demi melestarikan Lingkungan, untuk masa depan Indonesia.

Apa itu Greeny ?

Moto Aplikasi Greeny ini yaitu “Every Body Happy”, hal tersebut memang benar adanya. Karena semua yang terlibat dalam Aplikasi ini akan mendapatkan keuntungan.  Mulai dari warga yang membuang sampah, Mitra sebagai pengumpul sampah, RW sebagai kendali atas user lainnya, dan tentu saja Pelapak yang lebih cepat dapat barang sesuai kebutuhan.

Pada intinya Aplikasi Greeny ini hadir sebagai platform digital yang digunakan untuk memberikan solusi yang menguntungkan bagi  masyarakat pada saat menanggulangi sampah. Sehingga Masyarakat akan memegang tekad untuk menjaga kebersihan, kesehatan, kenyamanan mereka..

Greeny hadir untuk Membantu :

  1. Warga masyarakat Indonesia, agar ketika membuang sampah dapat untung. Keuntungan mereka akan masuk ke saldo Greeny. Saldo tersebut nantinya akan bisa di Withdraw maupun di belanjakan untuk Pembayaran Listrik, Air, Pulsa dan Pajak Daerah lain. Semua terintegrasi di Aplikasi Greeny.
  2. Mitra pengumpul sampah, agar lebih mudah untuk mencari siapa yang akan membuang sampah.
  3. Ketua RW, sebagai salah satu pimpinan paling dekat dengan masyarakat. Ketua RW akan mendapatkan fee (biaya) dari setiap warga yang membuang sampah di Greeny.
  4. Pelapak, Pelapak bisa mendapatkan barang dengan lebih mudah. Barang yang datangpun akan lebih terjamin kualitasnya. Karena sudah dibersihkan dulu oleh warga, dan dipisahkan berdasarkan jenis sampahnya (Sampah Plastik, Kertas atau logam)
  5. Dan yang terakhir tentu saja Pemerintah. Pemerintah mendapatkan benefit (imbalan) dari makin bersih dan hijau-nya kota, serta bisa meningkatkan pendapatan.

Semua solusi tersebut terangkum dalam satu aplikasi, yaitu Greeny dengan tagline-nya yang khas yaitu “Every Body Happy”. Greeny akan hadir di seluruh Jawa Barat untuk pengembangan awalnya, selanjutnya akan merambah juga ke Kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Link Download Aplikasi Greeny

Silahkan untuk men-download Greeny dengan klik icon Play Store dibawah ini untuk mendukung kebersihan dan keindahan kotamu. Pastikan dulu Kota dan Kecamatan-mu terdaftar (tersedia) untuk dapat menggunakan Aplikasi.

Greeny

Berikut adalah Tampilan Aplikasi Greeny

Greeny dikembangkan oleh Prilude. Prilude sendiri tidak hanya bisa membuat aplikasi seperti Greeny saja, Prilude juga mampu membuat Aplikasi marketplace, ojek online, online shop, PPOB, dan lain lain sesuai request dari Client. Silahkan cek profil kami di www.priludestudio.com.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.