Semangat Tanpa Lelah, Dalam Bekerja

Pernahkah terbesit dalam benak Anda ketika melihat seorang ibu yang mengurus anaknya yang masih bayi. Terbesit sebuah pemikiran bahwa, si Ibu sama sekali tidak merasa lelah padahal hampir seluruh waktunya, yang hanya 24 jam dalam sehari itu digunakan untuk mengurus Anak.

Pagi-pagi sekali, bahkan sebelum adzan subuh berkumandang, ibu sudah bangun untuk bersih-bersih rumah dan menyiapkan sarapan. Kalau lewat subuh, sudah kesiangan, katanya. Pagi hari sampai larut malam, ibu ini tidak pernah sedikitpun lepas penglihatan dari bayi-nya. Semua hal disiapkan, semua hal diurus, demi menjamin si Anak mendapatkan nutrisi terbaik.

Kenapa Ibu bisa berbuat demikian? tanpa pernah sedikitpun terucap rasa lelah, atau keluhan. Jawabannya adalah Cinta.

Betul, ibu ini memiliki banyak cinta terhadap Anaknya, terhadap bayi yang dia urus. Karena saking cintanya, maka perasaan lelah, perasaan capek, itu hilang sama sekali. Mungkin bisa saja si Ibu mengalami rasa capek, atau letih. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama. Ketika dia melihat wajah Anaknya, rasa tersebut hilang kembali.

Itulah hal yang Anda rasakan jika mengerjakan sesuai dengan Cinta. Hal tersebutlah yang harus Anda terapkan ketika Anda bekerja secara profesional.

Pernah dengan lirik lagu  Zona Nyaman dari Fourtwnty?, kurang lebih potongan liriknya seperti ini “Kita ini insan, bukan seekor sapi”… “Bekerja bersama hati”. Nah, lirik tersebut seharusnya memberikan banyak pelajaran bagi kita, bahwa kita harus memberikan hati kita pada pekerjakan. Dan tentu saja pekerjaannya pun haruslah pekerjaan yang kita cintai.

Jika Anda bekerja dengan penuh Cinta, jika Anda bekerja pada bidang yang Anda cintai, maka waktu saat bekerja pun tidak akan terasa berat. Waktu akan berlalu begitu cepat, tanpa Anda sadari. Dan pada akhirnya Anda tidak akan pulah ke rumah, lebih betah di kantor bersama dengan pekerjaan-pekerjaan Anda.

Mulai dari hari ini, jika Anda ingin memiliki “Semangat Tanpa Lelah, Dalam Bekerja”, maka mulailah dengan mencitai pekerjaan Anda.

Selamat Mencoba.


Tertarik untuk membuat aplikasi bersama kami?

Hi, sudah punya ide mau buat aplikasi apa? dan Anda mulai tertarik mewujudkannya bersama Prilude Studio? yuk hubungi kami segera. Klik tombol berikut, untuk memulai percakapan

Pesan Sekarang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.