Jasa Pembuatan Aplikasi Android terpercaya dan terbesar di Priangan Timur

Sejak didirikan pada tahun 2011, Prilude Studio sudah mempunyai visi yaitu ingin memjadi sebuah Perusahaaan Pengembangnan Aplikasi terbesar di Indonesia yang menjangkau semua kalangan baik kalangan UKM sampai pada perusahaan besar. Pada tahun 2012  sistem operasi berbasis Android mulai membludak dan merajalela menguasai pasar smartphone di Indonesai, hal tersebut mendorong kebutuhan beberapa perusahaan baik itu UKM ataupun perusahaan yang besar berlomba-lomba untuk membuat aplikasi berbasis Andoid untuk memudahkan pelanggan dan meningkatkan penjualan dan laba mereka.

Tetapi pada saat itu, belum banyak Perusahaan pengembang aplikasi yang mengembangkan  untuk Android, tetapi Prilude Studio melihat peluang bahwa pada suatu saat Aplikasi  Andoid akan banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi pada Tahun 2012 Prilude Studio memantapkan diri, untuk menjadi pelopor Perusahaan pengembangan Aplikasi di bidang Android. Hal yang sudah diprediksi oleh Tim Prilude Studio pada tahun 2012 ternyata memang benar, sekarang pada tahun 2015, mayoritas Klien yang mengajukan pembuatan Aplikasi kepada Prilude Studio berbasis Androd.

Sejak memantapkan diri sebagai salah satu Pengembang Aplikasi Android selama 3 tahun lebih, sampai saat ini Prilude Studio masih merupakan Perusahaan Pengembang Aplikasi Android yang terbesar dan paling berpengalaman di Priangan Timur. Kota-kota di Priangan Timur yang sudah tercover dengan layanan Prilude Studio adalah Tasikmalaya (Pusat), Garut, Ciamis, Banjar, Pangandaran sampai kota-kota lain di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah. Saat ini Prilude Studio akan merambah daerah Cianjur, Bandung, Bogor dan Sukabumi dengan membuka sebuah cabang di daerah Cianjur. Tetapi selain dari kota-kota yang disebutkan di atas Prilude Studio juga melayani seluruh Kota di Indonesia dengan layanan yang sama kualitasnya, karena Klien akan bisa berkomunikasi intensif dengan Tim Prilude dimanapun berada.

Alasan utama Prilude Studio berkembang dengan sangat pesat adalah karena Prilude Studio adalah pelayanan maksimal yang kami berikan kepada Klien walupun Klien tersebut hanya mempunyai bisnis UKM yang baru merintis, Prilude Studio akan memberikan yang terbaik dari Prilude Studio. Harga yang Prilude Studio tawarkan  disesuaikan dengan budget yang dimiliki oleh klien, jadi tidak perlu khawatir  soal harga yang terlampau terlalu tinggi karena Prilude mempunyai kenginan agar Indonesia bila lebih maju dengan adanya Prilude Studio.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer