Jasa Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Pemesanan Galon

Akhir-akhir ini penyedia layanan air isi ulang galon semakin banyak. Di hampir setiap sudut kita dengan mudah dapat kita temui mereka semua. Apakah Anda salah satu dari mereka, dan butuh Aplikasi untuk menjalankan roda bisnis Anda? Maka, kami adalah solusinya.

Bukan Perkara Mudah

Bagi orang yang tidak tahu dan belum pernah terjun ke dunia penjualan isi ulang galon, mungkin mereka akan merasa bahwa sistem untuk isi ulang galon sangatlah mudah untuk dibuat. Namun pada kenyataannya tidaklah seserhada demikian. Ada banyak sekali permasalahan yang harus diatasi oleh Sistem Aplikasi agar penjualan isi ulang galon bisa lebih lancar lagi.

Diantaranya masalah yang sering timbul adalah tidak tercatatnya data galon yang keluar dan masuk dengan baik sehingga kadang terjadi galon yang kita miliki bisa saja hilang dan kita tidak tahu itu perginya kemana. Selain itu ada juga masalah yang kerap hadir misalnya ada beberapa konsumen tetap yang tidak membayar dengan tunai melainkan membayar dengan hutang. Pencatatan hutang akan sangat merepotkan jika dilakukan manual, namun jika dicatat secara terkomputerisasi maka kita akan mudah melakukannya.

Berapa Biaya Yang Dibutuhkan

Untuk sistem isi ulang galon bagi industri UKM, tentu kami memiliki harga yang spesial. Harga spesial yang dimaksud adalah perbedaan harga yang signifikan antara perusahan besar dan perusahaan Mikro. Kami bisa menawarkan kepada Anda harga yang terbaik. Untuk informasi detail harga anda bisa menananyakan langsung kepada kami melalui form berikut ini.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer