Aplikasi Tracking GPS Untuk Rental Mobil, Mitra GPS.

Deskripsi Aplikasi Tracking GPS, Mitra GPS

Aplikasi Tracking GPS yang bernama Mitra GPS ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa untuk mentracking mobil atau kendaraan lainnya yang telah dipasangi GPS dan tentu saja telah melakukan pendaftran di situs mitragps.net. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai usaha di bidang rental kendaraan seperti mobil, bus dan lain-lain.

Dengan adanya aplikasi Mitra GPS ini, memungkinkan Anda untuk memantau (atau dalam kata yang lebih umum yaitu memata-matai) kendaraan/unit yang telah telah terdaftar di Aplikasi Tracking GPS ini. Dan apabila Kendaraan tersebut telah melewati batas yang telah ditentukan sebelumnya, Anda dapat mendatanginya dengan mudah, karena Kami telah menyediakan direction menuju ke tempat kendaraan tersebut berada. Jadi dengan adanya Aplikasi Tracking GPS, Mitra GPS ini Anda tidak perlu Khawatir Kendaraan Anda menghilang begitu saja.

Fitur

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada di Aplikasi GPS Tracker, Mitra GPS:

  1. Tracking kendaraan bisa dilakukan secara real time melalui Handphone Berbasis Android.
  2. Tracking cukup menggunakan 1 username untuk menampilkan banyak kendaraan sekaligus. Sehingga cocok digunakan oleh para pemilik rental mobil.
  3. Pemberitahuan realtime (tepat waktu). APlikasi GPS Tracker Mitra GPS ini, dapat mengirimkan pemberitahuan melalui email atau dengan jendela pop-up pada komputer anda, ketika target anda masuk atau keluar daerah geofence, melanggar batas kecepatan atau tekan tombol SOS pada unit GPS Anda.
  4. Adanya fitur Geofencing. Fitur ini adalah sebuah fitur untuk pembatas virtual pada wilayah geografis di dalam peta server. Alasan utama untuk menanamkan fitur ini adalah  untuk mengontrol apakah mobil tetap di dalam atau diluar wilayah, sehingga ketika unit masuk atau keluar daerah pemberitahuan akan di informasikan melalu notifikasi email langsung ke Handphone.
  5. Fitur POI ( Points of Interest ) memungkinkan Anda untuk menempatkan penanda pada lokasi penting atau berguna.
  6. Report History. Anda dapat melihat history atau rekaman perjalanan kendaraan. Anda dapat diletakkan pada peta dengan informasi tambahan, seperti waktu / kecepatan grafik, berhenti, laporan, dll. Server menyimpan riwayat trek GPS selama 90 hari.
  7. Fitur Perhitungan jarak antara tempat-tempat pada peta dan lain-lain.
  8. APlikasi terhubung dengan Google street view. Sehingga bisa melihat foto sekitar kendaraan.
  9. Menu navigasi. Fitur ini memudahkan untuk menuju kendaraan. Yang akan dipandu via google maps.
  10. Adanya berbagai Tools tambahan. Diantaranya yaitu pencarian alamat dengan fitur pencarian dan periksa koordinat.

Link Download

Tampilan Aplikasi GPS Tracking, Mitra GPS.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer