Prilude Studio Mengantarkan Peserta LKS Software Solution For Bussines Ke Tingkat Nasional

Sebagai satu-satunya Pengembang Aplikasi Android di daerah Priangan Timur, Prilude Studio merupakan satu-satunya software house yang memiliki Programmer Android handal dan tangguh di budangnya. Oleh karena itu SMK Muhammadiyah Tasikmalaya yang merupakan sekolah tempat Rais (Juara LombaKompetensi Siswa tingkat Jawa Barat untuk mata lomba Software Solution For Bussines) berasal, mempercayakan anak didiknya dipoles sentuhan tangan Prilude Studio untuk melaju ke Tingkat Nasional.

Prilude Studio yang memang saat ini sudah mengabdikan diri di bidang pendidikan, dengan membuka kursus pemrograman di Prilude Academy, menyambut hangat kedatangan sang juara Jawa Barat tersebut. Kami mempercayakan pelatihan Rais kepada Programmer Android paling Senior di Prilude Studio. Tak lain dan tak bukan adalah Kang Asep Saepulloh S.T. Kang Asep yang merupakan lulusan STT Garut ini memang sudah membuat banyak sekali Aplikasi berbasis Android, dan telah berwara-wiri di dunia per-Ngodingan sangat lama. Sehingga Beliau adalah Mentor yang sangat sempurna untuk Rais.

Prilude Studio Mengantarkan Juara Tingkat Provinsi Jawa Barat LKS Software Solution For Bussines Ke Tingkat Nasional.

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tahun 2018 ini akan diadakan di Kota Mataran, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 6 s/d 12 Mei 2018 mendatang. Sedangkan penilai dari LKS ini meliputi :

o  Database Creation and Main Form Development  : 17%
o  Master Form Development  : 21%
o  Transaction Form Development  : 32%
o  ERD Design and Data Dictionary  : 15%
o  Mobile Application Development  : 15%

Oleh Karena itu di Prilude Studio, Rais akan diajarkan Pemrograman Android dengan lebih mendalam. Karena salah satu penilaian dari Lomba tersebut adalah peserta bisa membuat Mobile Aplication. Semoga Adik Kita Rais bisa merebut Juara Pertama tingkat Nasional di Mataram, Nusa Tenggara Barat nanti. Kemenangan Rais adalah kemenangan Prilude Juga.

Programmer Android Senior Prilude Studio, beserta Rais Peserta LKS Software Solution for Bussines ke Tingkat Nasional
Programmer Android Senior Prilude Studio, beserta Rais Peserta LKS Software Solution for Bussines ke Tingkat Nasional

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.