Prilude Studio Munggahan Menyambut Bulan Ramadhan

Prilude Studio Munggahan Menyambut Bulan Ramadhan

Hari Rabu Tanggal 16 Mei 2018 kemarin, Prilude Studio melakukan makan-makan lagi. Kali ini makan-makan dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yang akan jatuh pada Kamis besok, atau yang sering orang-orang bilang dengan istilah Munggahan. Dan hal tersebut merupakan alasan yang amat sangat kuat untuk menyelenggarakan makan-makan di Prilude Studio. Makan-makan kali ini agak sedikit berbeda dengan makan-makan sebelumnya. Karena acaranya Kami lakukan di Kantor tercinta, supaya setiap bagian dari Tim Prilude Studio bisa merasakan berkahnya.

Berikut ini adalah Penampakan Menu munggahan Prilude Studio. Sebuah kesederhanaan yang dibungkus oleh kecantikan tradisional yang melegenda, yaitu Nasi tumpeng.

Nasi Tumpeng, di Sponsori oleh Prilude Studio

 

Dan ini adalah wajah-wajah bahagia para Programmer yang sudah menunggu kedatangan Nasi Tumpeng dari sore hari. Dan akhirnya mereka kalap, tumpeng dengan porsi yang lebih besar dari jumlah Kami ini, ludes tak bersisa.

Selamat Datang Bulan Ramadhan

Alhamdulillah, Puji dan Syukur seluruh Tim Prilude Panjatkan. Karena di Ramadhan Tahun ini sudah banyak pencapaian yang sudah Kami lakukan. Sudah banyak Projek yang telah Kami selesaikan dengan baik, dan sudah banyak siswa-siswa yang Kami tempa di Prilude Academy sehingga bertambah juga anggota keluarga Prilude.

Selamat datang Bulan Ramadhan, semoga di bulan suci penuh berkah ini kinerja Prilude Studio sebagai satu-satunya IT Consultant di wilayah Priangan Timur dan Prilude Academy semakin kuat, matang dan Profesional.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer