Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Berpengalaman dan Handal.

Prilude Studio merupakan  perusahaan Software House yang berada di wilayah Tasikmalaya. Saat ini Prilude Studio merupakah satu-satunya Perusahaan yang bisa menghandle pembuatan Aplikasi Android secara langsung di Wilayan Priangan Timur Khususnya di Tasikmalaya. Karena di Prilude Studio inilah para Programmer handal berkumpul, Kami mempunyai Tim Programmer Android yang handal dan berpengalaman di bidangnya. Dengan bermodalkan Skill yang mempuni, Prilude dengan amat sangat yakin bisa melayani Jasa pembuatan Aplikasi Android dari seluruh Indonesia, bahkan luar negeri.

Hal yang paling memprihatinkan dalam dunia pembuatan software yaitu banyaknya Perusahaan Pembuatan Software abal-abal. Mereka membuka jasa pembuatan aplikasi Android, padahal tidak punya Skill Programmer yang mempuni. Sehingga Projek yang masuk, banyak di lempar kepada Pihak ketiga. Projek tersebut akhirnya terbengkalai, dan tidak mempunyai quality control yang bagus. Berbeda sekali dengan Projek yang masuk ke Prilude Studio, Kami akan menjaga Kualitas dari setiap Produk yang Kami hasilkan. Karena Kami sendiri yang membuat dan merancangnya.

Berikut ini adalah Beberapa keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android di Prilude Studio:

  1. Kami adalah Perusahaan yang akan membuat Aplikasi secara langsung (Tidak dilempar kepada pihak ketiga), Karena Kami memiliki SDM yang handal yang akan menangani Projek yang masuk dengan sempurna.
  2. Kualitas bisa terjamin. Kami menjamin setiap Kualitas Produk yang Kami luncurkan ke pasaran.
  3. Perbaikan Bug cepat. karena Kami sendiri yang membuat dan merancangnya. Jadi kami bisa dengan cepat memperbaikinya.
  4. Adanya Garansi. Kami memberikan free maintenance 6 Bulan pertama untuk setiap produk yang Kami bangun. Kami akan menjamin Produk tersebut lancar, dan berjalan sebagaimana mestinya. Biasanya dalam 6 Bulan Aplikasi Kami sudah stabil dan bisa berdiri sendiri.
  5. Harga lebih murah. Karena tidak perlu membayar “si ini” atau “si itu” yang hanya menjadi perantara dalam pembuatan Aplikasi. Karena Anda terhubung langsung ke Ahlinya.
  6. Sebelum di lempar ke pasaran, Kami selalu mengujicoba Internal Pihak Kami untuk memastikan Aplikasi berjalan dengan baik.

Jadi tunggu apa lagi, percayakan Pembuatan Aplikasi Android Anda kepada Prilude Studio. Berikut ini adalah Portofolio Kami, silahkan klik disini. 

Dan silahkan Klik disini untuk memesan Aplikasi secara langsung.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer