Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah Mulai dari 20 Jutaan.

PT. Prilude Digital Indonesia atau yang lebih Kita kenal dengan Prilude Studio, merupakan perusahaan yang menyediakan Jasa Pembuatan Aplikasi Android murah dan profesional. 11 Tahun sudah Kami berdiri, dan sudah berpuluh Projek yang berhasil kami selesaikan dengan baik. Baik itu Projek berbasis Android, iOS, Web maupun Aplikasi desktop.  Untuk melihat hasil kerja Kami, silahkan buka link berikut : http://www.priludestudio.com/portofolio

Banyak diantara calon Klien Kami yang menanyakan berapakah Harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah di Prilude Studio? Berdasarkan pertanyaan mendasar tersebut berikut akan Kami lampirkan daftar Harga  Pembuatan Aplikasi Android dan Web di Prilude Studio.

Update Harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah Tahun 2019 di Prilude Studio.

  1. Sistem Informasi berbasis Web ( baik itu untuk sekolah, kampus, kantor, bengkel dll) Harganya mulai dari Rp 20.000.000
  2. Pembuatan Aplikasi Android Ojek Online fitur Basic (Go-Ride), Harganyanya mulai dari Rp 20.000.000 (Harga Tersebut adalah untuk 3 buah Aplikasi yaitu Web Admin, Android iOS Konsumen dan Android iOS Driver). 
  3. Pembuatan Aplikasi Android Market Place (sejenis Buka Lapak, Shopee, Toko Pedia dll). Harga adalah mulai dari Rp 30.000.000.
  4. Aplikasi E-commerce (online Shop) mulai dari Rp 25.000.000 (Harga tersebut adalah untuk 2 Buah Aplikasi untuk Admin berbasis Web dan Untuk Konsumen berbasis Android.
  5. Aplikasi PPOB, mulai dari Rp 15.000.000. Untuk fitur PPOB lebih rinci silahkan lihat di link berikut ini : https://www.priludestudio.com/2019/02/pembuatan-aplikasi-ppob-android.html
  6. Location Base Service ala Go Life, harga mulai dari Rp 20.000.000.
  7. Untuk Aplikasi jenis lain, silahkan Hubungi Kami untuk info harga. Karena Kami membuat aplikasi full custom. Disesuaikan dengan permintaan Klien.

*Harga diatas belum Fix, harga akan desuaikan dengan banyaknya fitur, cara kerja Aplikasi dan tingkat kesulitan dari Pembangunan Aplikasi nantinya.

Untuk Harga penambahan perfitur mulai dari 3 Jutaan, dan Harga penambahan per-Aplikasi pendukung (misalkan penambahan Aplikasi Resto untuk Ojek Online) mulai dari Rp 8.000.000. 

Silahkan Hubungi Kami di:
WA : +62 897-9017-933
Telp : (0265) 3168504
Email   : [email protected]

Untuk pemesanan Aplikasi silahkan klik disini.

 

 

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.