Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H (Pexel)

Setiap tahun, seluruh umat manusia di Dunia memasuki bulan yang mulia yaitu Bulan Ramadhan. Setiap tahun juga, orang-orang muslim yang diberi jatah umur lebih panjang oleh Allah dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Di bulan yang baik ini, dan menjelang hari raya idul fitri, izinkan kami Prilude Studio dan Juga Prilude.com untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Hari Raya Idul Fitri, Hari Kita Kembali Suci

Dalam satu hingga tiga tahun terakhir, dengan kerendahan diri kami di hadapan Allah SWT, kami yakin sepenuh hati bahwa kami belum bisa maksimal memberikan pelayanan kepada konsumen sebagaimana yang seharusnya. Kami tahu bahwa kami masih memiliki banyak kekurangan dan kekurangan tersebut kadang bisa saja merugikan pihak lain. Izinkanlah kami menganggap segala kesalahan-kesalahan kami yang lalu sebagai bahan untuk perbaikian kami di masa yang akan datang.

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri ini mari kita saling bermaafan. Kami sebagai perusahaan sungguh-sungguh meminta maaf bagi siapapun yang merasa bahwa pelayanan kami kurang maksimal. Disisi lain, kami juga sudah memaafkan bagi siapapun yang kami rasa merugikan baik secara waktu, tenaga maupun finansial.

Seperti yang sering kita dengar di setiap SPBU, “Mulai dari Nol ya”, mari kita juga memulai kehidupan mulai dari Nol lagi. Nol disini artinya kita sesama manusia harus bisa saling memaafkan satu sama lain, sehingga tidak ada lagi dosa horizontal. Sedangkan untuk dosa vertikal kepada Allah, biarkan masing-masing individu untuk bertobat.

Doakan Kami Agar Lebih Baik

Kami sempat menyinggungnya di awal, kami tahu bahwa kami belum bisa benar-benar melayani dengan baik. Izinkan kami untuk memperbaikinya dan mohon dengan sangat doakan kami agar bisa lebih baik lagi melayani Anda semua. Insya Allah setiap kekurangan yang kami hadapi sehari-hari akan menjadi catatan bagi kami untuk bergerak dan berkara lebih baik lagi dikemudian hari. Kami yakin, jika bukan karena Anda-Anda semua sebagai Klien kami bukanlah apa-apa. Kami bisa berdiri tegak seperti ini semata-mata atas izin Allah melalui tangan-tangan Anda sebagai Klien kami.

Libur Layanan Priludestudio

Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1437H, kami juga ingin menyampaikan bahwa layanan Priludestudio akan libur mulai dari tanggal 3 – 9 Juli 2016. Mohon sekiranya untuk memakluminya.

(Image By David McEachan Via Pexel)