Team Prilude Studio

Team Prilude Studio merupakan gabungan dari beberapa orang dengan beberapa keahlian. Berikut adalah sekilas profile mengenai para Programmer tangguh Prilude. Yang mendedikasikan hudupnya untuk memajukan Indonesia tercinta dengan cara mengembangkan software yang berkualitas.

Taofik Muhammad M.Kom

Chief Executive Officer (Direktur)

Taofik Muhammad merupakan founder dan CEO dari Prilude Studio. Menguasai berbagai jenis Bahasa Pemrograman baik itu Pemrograman Web (PHP), Desktop maupun pemrograman mobile (Android dan iOS). Memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia Programing, Database, Teknologi Mobile, Gadget  dan Entrepreneurship. Setelah lulus dari Jurusan Pendidikan Ilmu Komputer UPI, beliau melanjutkan S2 di Jurusan Magister Sistem Informasi  dan berhasil menyelesaikan Studi S2 nya dalam jangka waktu kurang dari 2 Tahun. Dalam keseharian, Taofik Muhammad juga mengabdi menjadi Dosen di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya, dan merupakan Ketua Prodi dari Jurusan PTI (Pen. Teknologi Informasi)

Dini Rafuani Pratiwi, SE

Chief Finance Officer (Wakil Direktur)

Di Prilude, Dini Rafuani Pratiwi memiliki tanggung jawab untuk mengelola keuangan perusahaan. Lulusan Akuntansi UPI ini memiliki kemampuan pengelolaan keuangan yang sangat baik. Berkat jasa-jasanya, segala urusan finance di Prilude Studio bisa terkendali dengan tepat.

Rifki Amdan, S.T.

Chief Operating Officer 

Jika berbicara tentang kang Rifki, mungkin bisa disebut sebagai salah satu programmer hebat dan berpengalam. Bagaimana tidak? kang Rifki memulai karir dari Programmer Web, kemudian di konversi ke Programmer Android. Bukan perkara mudah memang, karena beliau harus mampu dengan gesit melakukan perubahan yang drastis. Namun demikian, team kami yang sedang menempuh S2 ini bisa beradaptasi dengan cepat.

Ade Arief Rosyana Mahmudsyah

 

Nuzul Haq Ahmad Al-Ramdani, A.Md.

Nuzul, atau kerap disapa dengan Kang Nuzul meniti karir dari Programmer Web di Prilude. Awalnya kang Nuzul memegang tugas yang penting dalam membuat aplikasi berbasis web. Namun demikian, setelah semakin banyaknya kebutuhan team maka kang Nuzul diangkap menjadi Chief Operating Officer. Tugas dari Kang Nuzul adalah memastikan semua operasional kantor bisa berjalan dengan baik setiap harinya. 

Asep Saepulloh S.T

Kang Asep merupakan Programmer Android paling senior di Prilude Studio. Lulusan Teknik Informatika STT Garut ini sudah sangat berpengalaman dalam menyelesaikan berbagai macam Projek Android.  Kang Asep sudah banyak di tempa oleh berbagai Projek dari yang tingkat kesulitan sedang sampai membutuhkan Logika Algoritma yang tinggi menjulang, maka tak heran sekarang Beliau-lah tempat berlabuh nya seluruh Tim Prilude.

Geri Abdul Malik

Geri merupakan Programmer paling bontot di Prilude Studio. Geri masuk dengan malu-malu ke Prilude sebagai Programmer Android. Meski terlihat malu-malu, kemampuannya Programmingnya sangat bisa diandalkan, dan bisa mengikuti Skill para Seniornya. Selama beberapa bulan pertama di Prilude sepertinya sifat pemalu Geri mulai terkontaminasi oleh para Seniornya. Dan Kini Geri sang pemalu tak ada lagi, di gantikan dengan Geri “humoris”.

Alamsyah Firdaus

Alamsyah merupakan Programmer Web yang datang karena desakan kebutuhan yang sangat tinggi terhadap Programmer Web handal di Prilude. Alamsyah datang dengan semangat  tinggi dan menggebu. Walaupun baru masuk, dia sudah di tantang dengan deadline-deadline yang sangat mepet. Tapi Alamsyah bisa membuktikan bahwa dia bisa mengikuti alur kerja Prilude yang Hectic.