10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

Prilude Studio adalah salah satu jasa pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop yang sudah berkiprah hampir selama 6 Tahun. Prilude Studio berdiri sejak Tahun 2011 oleh sekelompok Mahasiswa S2 Jurusan Sistem Informasi, dimulai dari pengerjaan proyek-proyek yang terkesan “main-main”. Hingga akhirnya merambah kepada Proyek-proyek besar di Pemerintahan maupun swasta. Prilude terus berkembang menjadi sebuah Software house yang terkenal dengan TIM nya yang Kompeten, wajar saja karena Proyek leader dari Prilude studio minimal lulusan S2 di bidang Komputer dengan programmer lulusan S1 dari Universitas-Universitas ternama, jadi selain pengalaman mengelola proyek secara akademik-pun bisa dipertanggung jawabkan.

10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

Untuk mengetahui keunggulan Prilude dengan lebih mendetail. Berikut ini Prilude uraikan pion-poin yang menjadikan Prilude Studio lebih unggul di Bidangnya.

Murah

Keunggulan Prilude Studio yang pertama yaitu murah, karena di Prilude Studio Anda langsung membuat Aplikasi kepada Ahlinya. Tidak melalui beberapa tangan yang menginginkan keuntungan. Buktikan Saja.

Berpengalaman.

Prilude Studio telah melanglang buana di dunia pembuatan aplikasi dari Tahun 2011. Dan selama 6 Tahun tersebut hampir seluruh Proyek Skala Kecil sampai Skala Besar berhasil dikerjakan dengan baik.

Berkualitas

Prilude Studio akan memberikan yang terbaik kepada Konsumen yang memesan aplikasi langsung kepada Prilude studio. Prilude mengutamakan kualitas dalam setiap Aplikasi yang dibuatnya.

Gratis Konsultasi

Jangan Khawatir bila Anda ingin konsultasi terlebih dahulu mengenai fitur, harga dll. Prilude Studio akan melayani Anda dengan senang hati lewat WA, BBM, SMS, Via Telepon,  e-mail atau secara langsung melalui Web ini. Semua Gratis.

Tim Yang Kompeten

Semua Proyek yang masuk ke Prilude studio akan di tangani oleh Team Leader lulusan S2 jurusan Sistem Informasi dari Universitas ternama. Jadi semua sistem akan dirancang dengan baik oleh ahlinya, dan di buat oleh Programer perpengalaman lulusan setara S1 Ilmu Komputer atau Teknik Informatika, dari berbagai Universitas ternama.

Bisa Dicicil

Pembayaran di Prilude studio bisa dicicil selama Proses pembuatan kurang lebih 3 bulan. Atau bisa juga lewat pembayaran bertahap dengan sistem sebagai berikut:

  1. Pembayaran DP saat Deal 40%.
  2. Pembayaran Tahap 2, saat Aplikasi selesai 80%.
  3. Pembayaran Tahap 3, saat Aplikasi selesai direvisi oleh Anda (selesai 100%).

*Mengenai persentase pembayaran bisa Nego, saat perjanjian di tandatangani.

Mempunyai Kejelasan Hukum

Di awal pembuatan aplikasi, Prilude akan membuat sebuah surat perjanjian yang mengatur semua tentang kerjasama yang dilakukan, surat perjanjian tersebut ditandatangani secara langsung atau secara elektronik bila terkendala jarak. Mulai dari fitur sampai pada perselishan. Jadi tidak tipu-tipu dan tidak ada yang dirugikan.

Gratis Maintenance

Prilude Studio menyediakan layanan after sellling gratis. Prilude akan mengawasi setiap aplikasi yang telah di buat, selama beberapa bulan sesuai perjanjian sampai Aplikasi tersebut Kami anggap telah stabil, dan berjalan dengan baik sesuai dengan requirement.

Gratis Jasa Pengaturan dan Instalasi Server

Prilude Studio akan memberikan gratis jasa pengaturan dan instalasi saat migrasi ke server yang baru. Saat Proses pembuatan Aplikasi, Server akan menggunakan server Prilude, untuk menghemat waktu dan baiaya Server oleh Klien,

Gratis Promosi di Portal Berita Teknologi Prilude.

Bila Anda menginginkannya, Aplikasi yang telah di buat akan Kami Promosikan di Portal Berita Teknologi  Prilude.com, yang telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap harinya. Untuk meningkatkan pamor dan jumlah pengguna dari Aplikasi yang telah di buat.

Untuk mengetahui harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Wed dan Desktop di Prilude Studio silahkan kunjungi Link berikut ini. Dan bila Anda tertarik untuk membangun sebuah Aplikasi, atau hanya sekedar mencari Info tentang pembuatan Aplikasi silahkan Kunjungi Link berikut ini.

Harga Pembuatan Aplikasi Android Murah Hanya di Prilude Studio

Harga Pembuatan Aplikasi Android Lebih Murah hanya di Prilude Studio

Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya berapakah harga pembuatan aplikasi Android itu? Ada yang menyangka bahwa harus mengeluarkan berpuluh-puluh juta untuk membuat sebuah Aplikasi Android yang sederhana. Hal tersebut bisa saja benar bila Anda membuatnya di Software House lain. Tapi jika di Prilude Studio, Anda bisa membuat sebuah Aplikasi Android dengan harga yang lebih murah, kualitas terjamin, karena Anda dilayani oleh Software house yang mempunyai TIM paling Kompeten di bidangnya, didukung oleh pengalaman selama 6 Tahun berkarya.

Harga Pembuatan Aplikasi Android di Prilude Studio lebih murah dengan kualitas yang lebih baik.

Untuk mendapatkan sebuah aplikasi Android Anda bisa mendapatkannya mulai dari Harga 5 Juta rupiah. Untuk aplikasi yang sederhana, yaitu Contohnya Aplikasi Android simpel untuk menampilkan informasi dari sebuah Grup atau Komunitas. Harga tersebut sudah termasuk pembuatan Web (untuk Back End) dan tentu saja Aplikasi yang berbasis Android.

Sedangkan untuk aplikasi yang lebih kompleks yaitu aplikasi untuk pesan atar, harga pembuatan Aplikasi Android sejenis Gojek ini Rp 7 juta Rupiah. Sudah termasuk Web untuk back end dan Aplikasi Android. Untuk lebih lengkapnya silahkan buka link berikut, untuk melihat pilihan harga paket Aplikasi sejenis Gojek.

Harga maksimal yang Prilude pernah berikan adalah sebesar 20-25 Juta untuk UKM, yaitu untuk sebuah aplikasi Android yang super rumit yang menggabungkan fitur pesan antar, gojek, market place, social media, chatting dll. Karena Prilude studio sangat peduli sekali dengan para UKM dan orang-orang yang sedang merintis Startup, maka harga yang ditawarkan pun cenderung murah. Untuk sama-sama Kita membangun Indonesia.

Harga yang ditawarkan bisa dicicil, selama 3 bulan. Atau selama proses pembuatan aplikasi (Biasanya 3 bulan kalender). Jadi para pelaku UKM dan Startup yang baru merintis tidak keberatan dengan biaya yang harus dikumpulkan untuk membuat aplikasi Android.

Selanjutnya, Prilude Studio juga membuka layanan konsultasi pembuatan Aplikasi Android maupun Web Gratis bagi Anda yang sedang kebingungan membuat aplikasi. Anda bisa menanyakan harga fitur dan lain-lain kepada Kami. Gratis tanpa dipungut biaya. Biaya akan Anda keluarkan ketika Kita Deal, dan proyek dimulai. Sebelumnya tidak dipungut biaya apapun.

Mari Kita majukan Indonesia bersama. Untuk memesan aplikasi silahkan Klik link berikut ini.

Pembuatan Sistem Informasi Jalan Rusak Kabupaten Garut

Deskripsi Pembuatan Sistem Informasi Jalan Rusak

Setelah beberapa saat lalu Prilude terlibat dalam Pembuatan Sistem Informasi Jalan Rusak di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Kali ini Prilude mendapat kesempatan untuk membuat sebuah Sistem yang hampir sama namun dalam versi yang lebih lengkap untuk Dinas Bina Marga Kabupaten Garut. Karena kedua daerah yang berada di Provinsi Jawa barat tersebut memang mempunyai permasalahan yang hampir sama. Diantaranya yaitu jalan-jalan yang berlubang, maupun jalan yang sifatnya rusak parah.

Sistem Informasi Jalan Rusak yang dikembangkan oleh Prilude bersama Dinas Binamarga Kabupaten Garut ini, lebih lengkap daripada Sistem informasi yang telah Prilude kembangkan sebelumnya. Sistem Informasi ini selain bisa memberikan analisis jalan, juga bisa menganalisis kelengkapan Jalan seperti Jembatan, gorong-gorong dan lain sebagainya. Dan tentu saja Sistem yang baru ini telah mengalami perbaikan di segala sisi, dan menyingkirkan beberapa bug yang ada di Sistem sebelumnya.

Proses pendataan dimulai dari menambahkan data seluruh ruas jalan dan kelangkapannya (termasuk jembatan, gorong-gorong dsb) yang ada di seluruh Kabupaten Garut. Kemudian pegawai dari Dinas bisa menambahkan hasil survey yang dilakukan oleh surveyor. Data hasil survey kemudian mampu mengelompokan data ruas jalan termasuk Jembatan dan Gorong-gorong menjadi P1 Rutin, P1 Periodik dan P2 Pembangunan. Dari data tersebut bisa diperoleh ruas mana yang seharusnya menjadi perhatian utama untuk pembangunan/perbaikan.

Fitur Utama

  • Pengelolaan Ruas Jalan.
  • Pengelolaan Kelengkapan Jalan, termasuk Jembatan dan Gorong-gorong.
  • Pengelolaan Balai
  • Isi Form Survey
  • Pengelompokan Ruas Jalan Menjadi P1
  • Pengelompokan Ruas Jalan Menjadi P1 Periodik
  • Pengelompokan Ruas Jalan Menjadi P2 Pembangunan

Screen Shot

Persentasi Pembuatan Sistem Informasi Jalan Rusak di Kab. Garut
Persentasi Pembuatan Sistem Informasi Jalan Rusak di Kab. Garut

Gambar di atas menggambarkan bahwa Tim dari Prilude Studio sedang mempersentasikan hasil kerja dari pembuatan sistem informasi Jalan Rusak kepada para Pegawai dan Petinggi di Dinas Bina Marga Kabupaten Garut. Sedangkan gambar di bawah ini merupakan screen shoot dari Sistem yang telah dikembangkan yang meliputi, screen shoot saat login ke sistem, dashboard dari Sistem, Peta yang menggambarkan ruas jalan yang dimaksud, serta tampilan saat survey.

login_binamarga
Login
dashboard binamarga
Dashboard
peta_binamarga
Peta
survey_binamarga
Survey

 

 

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Ala Gojek Paling Murah dan Profesional.

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Ala Gojek

Akhir-akhir ini permintaan pasar terhadap Jasa Pembuatan Aplikasi Android Ala Gojek, cukup tinggi. Di Prilude studio sendiri setidaknya ada satu dalam sebulan ada Klien baru yang membuat Aplikasi pesan antar ataupun Kurir ala Gojek. Rata-rata mereka adalah orang-orang yang mulai membuka start-up, ataupun sebuah perusahaan yang ingin meningkatkan pelayanannya dengan adanya layanan ala-ala Gojek.

Keuntungan menggunakan Jasa Pembuatan Aplikasi Android Ala Gojek di Prilude Studio.

Prilude Studio adalah sebagian kecil dari Software house yang mempunya TIM IT yang sudah menguasai pembuatan aplikasi android, karena jujur saja saat banyak Software house yang sudah membuka layanan pembuatan Android tetapi mereka tidak mempunya TIM yang menguasai pemrograman Android. Dan tentu saja banyak sekali Aplikasi-aplikasi Android yang disalurkan ke Pihak Prilude studio oleh beberapa Software house tersebut.

Keuntungan pertama apabila Anda memilih Prilude Studio adalah tentu saja, Anda dilayani oleh TIM Profesional di bidangnya. Dan yang kedua adalah karena langsung kepada pembuatnya, jadi harga yang didapat otomatis akan lebih murah di banding dengan Software-software house lain karena Mereka pun Ingin keuntungan Bukan?. Buktikan saja, dan pesan di sini.

Untuk Gambaran, aplikasi deliveri pesan antar dengan fitur standar berbasis Android Kami buat dengan harga yang murah yaitu seharga Rp 15.000.000 dengan rincian sebagai berikut:

Berikut ini adalah Harga Aplikasi Pesan Antar untuk fitur standar harga 15 juta rupiah.

1.Aplikasi Untuk Admin

  • Kelola Toko
  • Kelola harga termasuk keterangan, dll.
  • Kelola Lokasi.
  • Kelola Barang.
  • Kelola Driver ( Tambahkan, Edit dan Hapus)
  • Kelola Konsumen ( Suspend dan Hapus)

2. Sisi Driver

  • Driver bisa melihat orderan masuk.
  • Driver bisa melihat alamat orderan masuk beserta peta dan petunjuk arah ke lokasi Konsumen.
  • Driver bisa menganbil orderan dan mengantarkannya kepada Konsumen.
  • Lihat saldo pendapatan.

3. Sisi Konsumen

  • Lihat Daftar Toko beserta lokasi yang bisa ditampilkan di peta.
  • Mencari Toko berdasarkan kata kunci tertentu, dan jenis tertentu.
  • Lihat barang beserta harga, keterangan, dan lain-lain.
  • Order
  • Cara pembayaran adalah dengan cara COD, yaitu konsumen membayar langsung ke driver saat barang sampai.

Harga tersebut adalah bisa dirinci sebagai berikut:

  1. Harga Pembuatan Aplikasi Web Base (Back End) Rp 4.000.000
  2. Harga Pembuatan Aplikasi Berbasis Android Rp 6.000.000
  3. Harga Pembuatan Aplikasi Driver berbasis Android Rp Rp 5.000.000

Sedangkan Harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android Ala Gojek sederhana dengan fitur standar yaitu mulai dari Rp 15.000.000. Harga sudah termasuk aplikasi untuk Driver, Aplikasi untuk Konsumen, Web Base untuk Back End, dan Aplikasi Untuk Admin. Buktikan bahwaPrilude Studio adalah yang termurah dan paling Profesional di kelasnya.

Pembuatan Web Profile Kampus, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMTAS

Pembuatan Web Profile Kampus, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMTAS

Alhamdulillah Prilude Panjatkan ke hadirat Allah, Tuhan semesta alam. Prilude Studio berhasil menyelesai pembuatan Web Profile untuk salah satu Fakultas di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) . Lokasi UMTAS sendiri yaitu di KM 2,5, Jl. Tamansari, Mulyasari, Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196.

Profile Klien

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang biasa disingkat dengan FKIP merupakan salah satu Fakultas di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. FKIP  sendiri merupakan salah satu Fakultas yang baru membuka penerimaan Mahasiswa baru pada Tahun 2015. Jadi saat ini memang membutuhkan sebuah media untuk menyebarkan informasi dan juga untuk pencitraan, agar lebih banyak lagi Mahasiswa yang mengenal dan tertarik untuk berkuliah di FKIP UMTAS ini. Karena saat ini FKIP merupakan salah satu Fakultas yang memiliki peminat paling tinggi di banding dengan Fakultas lain yang ada di UMTAS.

Berikut ini merupakan jurusan yang ada di FKIP:

  1. Pendidikan Teknologi Informasi PTI), keterangan mengenai Web Profile PTI bisa dilihat disini
  2. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
  3. Pendidikan Seni Drama, Tari, dan Musik (Sendratasik)
  4. Bimbingan Konseling (BK)
  5. Pendidikan Guru PAUD (PGPaud)

Menu Istimewa di Balik Pembuatan Web Profile FKIP UMTAS

Menu Utama dari website PTI UMTAS terlihat Elegan, tetapi tidak meninggalkan kesan Website Kampus. Di Halaman utama terlihat gambar slide yang mengesankan tampilan lebih modern, dan memuat berbagai informasi yang dibutuhkan, salah satunya info bahwa FKIP UMTAS bekerja sama dengan NIIT. Masih di halaman utama bagian bawah terlihat bahwa ada berbagai Konsentrasi yang ditampilkan, untuk memudahkan Pengunjung mencari Informasi.

Di halaman utama terlihat juga beberapa jurusan yang ada di FKIP UMTAS yang ditampilkan secara jelas, agar para pencari informasi mudah untuk menemukannya. Selain Hal tersebut, di halaman utama juga ditampilkan beberapa berita yang berhubungan dengan kehidupan kampus dan hal-hal yang bermanfaat lainnya.

Tampilan Website

Berikut ini beberapa screen shoot, dari web Profile Kampus yang telah kami buat.

fkip-1 fkip-2 fkip-3

Live Demo

Untuk bisa mencoba langsung website ini, silakan untuk mengunjungi langsung situsnya yang beralamat di http://fkip.umtas.ac.id/

Ingin Membuat Website Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat website sejenis? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Perancangan Blue Print Sistem Informasi di Yayasan BTH Tasikmalaya

Perancangan Blue Print Sistem Informasi Management Terpadu di Yayasan BTH Tasikmalaya

Yayasan Bakti Tunas Husada atau yang lebih dikenal dengan nama BTH, merupakan salah satu Yayasan di Kota Tasikmalaya yang bergerak di bidang penyelenggaraan Perguruan Tinggi. Yayasan BTH menjadi induk dari STIKES BTH yang berlokasi di Jalan Cilolohan No. 36 Kota Tasikmalaya. Beberapa saat yang lalu, Prilude Studio diberi kepercayaan oleh Yayasan BTH untuk melakukan Reverse Engineering terhadap Sistem Informasi Management Terpadu yang ada di lingkungan Yayasan BTH. Dan Tahap selanjutnya, sebelum pembuatan sistem informasi  tersebut Prilude merancang Blue Print Sistem Informasi untuk Yayasan BTH Tasikmalaya.

Perancangan Blue Print Sistem Informasi Management Terpadu yang ada di lingkungan Yayasan BTH.

Apa itu Blue Print? Blue Print merupakan perancangan sistem, yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan Perusahaan. Perancangan Blue Print di Yayasan BTH Tasikmalaya ini, Prilude lakukan untuk mengetahui kebutuhan Klien. Dan tentu saja perancangan ini diperlukan untuk memperbaiki Sistem yang telah ada, upaya tidak terjadi kesalahan lagi di sistem yang akan di bangun nantinya.

Secara garis besar manfaat dilakukannya perancangan Blue Print sebelum dibangunnya sebuah sistem adalah sebagai berikut:

1.Pertama, Blue Print dapat dijadikan dasar bagi  pengimplementasian sistem informasi. Dengan demikian, perusahaan tidakhanya membuat lalu install, tetapi mempunyai perencanaan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan dan keadaan di lapangan.

2.Kedua, perusahaan bisa mengurangi berbagai resiko yang mungkin timbul dalam implementasi sistem yang kurang tepat sasaran, beberapa resikonya dapat dijabarkan sebagai berikut:

  • Ketidaksesuaian antara kebutuhan bisnis dengan sistem informasi yang dibangun. Seperti yang terjadi di Yayasan BTH Tasikmalaya. Dengan sistem terdahulu yang telah di bangun, tetapi kurang sesuai dan banyak yang error. Sehingga akhirnya sistem yang telah dibangun tidak dipakai.
  • Banyaknya aplikasi yang tambal sulam sehingga tidak bisa saling berkomunikasi antara satu dengan yang lain.
  • Dana yang telah dikeluarkan tidak memberikan manfaat seperti yang diharapkan. Malah nantinya jadi double biaya. Untuk membangun ulang aplikasi, seperti yang terjadi di Yayasan BTH Tasikmalaya.
  • Standar kualitas sistem informasi tidak sesuai dengan standar.

3. ketiga adalah bahwa IT Blue Print bisa menjadi alat kontrol dan parameter yang efektif untuk mereview performa dan kesuksesan implementasi Sistem Informasi pada suatu perusahaan. Dalam satu tahun misalnya, perusahaan bisa melihat sistem apa saja yang sudah diimplementasikan, dan sistem mana yang belum diimplementasikan.

Ingin Membuat Sistem Yang Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat sistem sejenis? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Pembuatan Web Profile Kampus, Pend Teknologi Informasi (PTI) UMTAS

Pembuatan Web Profile Kampus PTI UMTAS

Alhamdulillah Prilude Panjatkan ke hadirat Allah, Tuhan semesta alam. Prilude Studio berhasil menyelesai pembuatan Web Profile untuk salah satu Jurusan di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) yaitu Pendidikan Teknologi Informasi atau bisa disingkat dengan PTI. Lokasi UMTAS sendiri yaitu di KM 2,5, Jl. Tamansari, Mulyasari, Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat 46196.

Profile Klien

Pendidikan Teknologi Informasi merupakan salah satu Jurusan di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. PTI sendiri merupakan salah satu Jurusan yang baru membuka penerimaan Mahasiswa baru pada Tahun 2015. Jadi saat ini memang membutuhkan sebuah media untuk menyebarkan informasi dan juga untuk pencitraan, agar lebih banyak Mahasiswa yang mengenal dan tertarik untuk berkuliah di Jurusan PTI UMTAS ini.

PTI merupakan salah satu jurusan yang memberikan Mahasiswanya keterampilan. Selain Ilmu di bidang Pendidikan, Mahasiswa PTI juga diberi kemampuan (skill) yang memadai di bidang Ilmu Komputer maupun Informatika. Kemampuan tersebut diantaranya yaitu kemampuan untuk menganalisis sitem (sistem analis), programming (programer), Database Administrator, Pengelolaan Jaringan, dan lain sebagainya. Dengan keterampilan tersebut maka Mahasiswa bisa memasuki dunia Entrepreneurship

Menu Istimewa di Balik Pembuatan Web Profile  PTI UMTAS

PTI UMTAS merupakan sebuah Jurusan baru, otomatis dana yang ada untuk pembuatan Website amat sangat terbatas, Tetapi Mereka membutuhkan sebuah media untuk memberikan informasi dengan tampilan yang elegan. Maka jadilah sebuah Website Profile saat ini.

Menu Utama dari website PTI UMTAS terlihat Elegan, tetapi tidak meninggalkan kesan Website Kampus. Di Halaman utama terlihat gambar slide yang mengesankan tampilan lebih modern, dan memuat berbagai informasi yang dibutuhkan. Masih di halaman utama bagian bawah terlihat bahwa ada berbagai Konsentrasi yang ditampilkan, untuk memudahkan Pengunjung mencari Informasi.

Tampilan Website

Berikut ini beberapa screen shoot, dari web Profile Kampus yang telah kami buat.

pti-1 pti-2

Live Demo

Untuk bisa mencoba langsung website ini, silakan untuk mengunjungi langsung situsnya yang beralamat di http://pti.umtas.ac.id/

Ingin Membuat Website Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat website sejenis? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Web Profile Untuk LHRP Law Office

Halaman Utama Website LHRP Law Office

LHRP merupakan singkatan dari Latiful Hayat Rusamsi & Partner. Puji syukur kami sampaikan ke Tuhan yang Maha Esa, karena berkat karunia-Nya kami bisa menyelesaikan project web profile dari LHRP Law Office. LHRP  sendiri merupakan kantor hukum (Law Office) yang berlokasi di Jakarta tepatnya di Menara BCA Grand Indonesia 50/F, JI.MH. Thamrin No.1, Jakarta  10310.

Profile Klien

Atip Latipulhayat dan Yoris Rusamsi mendirikan LHRP pada tahun 2008, dengan tujuan untuk memberikan layanan hukum yang berkualitas tinggi, terutama di bidang konsultasi umum dan ligitation. Sebuah layanan inti lainnya dari perusahaan adalah pemberian pelatihan dan seminar tentang isu-isu hukum kontemporer.

Selain memberikan keahlian dalam pelayanan hukum konvensional seperti hukum komersial, pembiayaan, kontrak dan sebagainya, LHRP merespons tantangan perubahan yang cepat di bidang teknologi dengan mengkhususkan diri dalam hukum internet (cyber law),hukum penyiaran, telekomunikasi, penerbangan , hukum luar angkasa, perbankan dan pertambangan. Sebuah spesialisasi lebih lanjut adalah memberikan solusi di bidang hukum sumber daya.

Untuk memberikan jaminan kualitas terbaik, pengacara di LHRP di pilih dari lulusan terbaik dari pendidikan tinggi hukum di Indonesia maupun luar negeri.

Teknologi di Balik Website LHRP Law Office

Web profile LHRP dibuat dengan teknologi responsive yang mengedepankan aspek Mobile First. Mobile First merupakan pemikiran dalam mendesain sebuah website yang memfokuskan diri pada tampilan web haruslah bisa diakses dengan mudah oleh smartphone. Mobile First membantu kita untuk memastikan tampilan web di perangkat mobile memiliki kenyamanan yang sama dengan ketika kita mengakses web melalui perangkat desktop. Terkadang banyak developer website yang masih mengesampingkan hal ini. Sehingga tidak jarang kita melihat website yang memiliki desain bagus ketika diakses di desktop (komputer PC, Laptop, Netbook, dll)tetapi acak-acakan ketika di akses di smartphone.

Seperti pada website profile umumnya yang telah Prilude Studio buat, Web LHRP Law Office juga diberi fasilitas back end. Back end, ini merupakan fasilitas yang memudahkan administrator situs untuk mengelola posting, menu, gambar slider, hubungi kami, dan bagian-bagian lainnya yang ada di situs. Dengan menggunakan back end, maka konten dari situs bisa ditambahkan dan dikurangangi secara dinamis.

Tampilan Situs

Berikut ini beberapa screen shoot, dari website yang LHRP Law yang telah kami buat.

1

3

 

Live Demo

Untuk bisa mencoba langsung website ini, silakan untuk mengunjungi langsung situsnya yang beralamat di http://www.lhrplaw.com.

Ingin Membuat Website Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat website sejenis LHRP Law Office? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Prilude.com: Portal Teknologi Paling Update

Tampilan Prilude.com

Perkembangan Teknologi semakin cepat. Hanya dalam hitungan hari, kita sudah disuguhkan oleh ratusan inovasi di bidang teknologi. Bukan hanya dari sisi software, bahkan hardware pun semakin berkembang. Lantas, apakah Anda mau ketinggalan informasi begitu saja? Tentu tidak bukan? maka dari itu, kami di Prilude Studio menghadirkan produk terbaru kami yaitu Prilude.com. Prilude.com merupakan Portal Berita Teknologi Paling update di Indonesia.

Disajikan Secara Akurat dan Terpercaya

Kami hanya menulis dari sumber yang terpercaya. Semua berita yang disajikan oleh Prilude.com dijamin keakuratannya. Ya, meski memang tidak bisa dipungkiri kami juga sering menulis tentang rumor-rumor terbaru. Namun, meski masih menjadi gosib, bukan berarti rumor tersebut tidak akan terbukti bukan? sajian rumor memang menarik untuk dibicarakan, oleh karena itu kami menyajikan rubrik atau tema tentang itu. Namun demikian, kami tetap berusaha keras agar rumor yang diberitakan itu merupakan rumor yang mendekati kenyataan.

Prilude.com Update Setiap Hari

Prilude berkomitmen untuk menghadirkan berita setiap hari. Seperti tagline kami “portal berita teknologi paling update”, maka kami berjanji untuk menyajikan informasi setiap hari. Tulisan yang kami muat berisi informasi paling update. Beragam informasi terbaru kami sajikan untuk memanjakan hari-hari anda. Dengan rutin membuka Prilude, maka Anda tidak akan pernah lagi ketinggalan informasi seputar teknologi.

Informasi yang kami sajikan di Prilude, terdiri dari berita seputar Gadget, Sosial Media, IoT, Internet, serta teknologi-teknologi lain yang sekiranya menarik untuk dibicarakan.

Ayo, kunjungi Prilude.com setiap hari.

Reverse Engineering Yayasan BTH Tasikmalaya

Reverse Egineering Yayasan BTH

Yayasan Bakti Tunas Husada atau yang lebih dikenal dengan nama BTH, merupakan Yayasan di Tasikmalaya yang bergerak di bidang penyelenggaraan Perguruan Tinggi. Yayasan BTH menjadi induk dari STIKES BTH yang berlokasi di Jalan Cilolohan No. 36 Kota Tasikmalaya. Beberapa saat yang lalu, Prilude Studio diberi kepercayaan oleh Yayasan BTH untuk melakukan Reverse Engineering terhadap Sistem Informasi Terpadu yang ada di lingkungan Yayasan BTH.

Apa Itu Reverse Engineering?

Reverse Engineering atau rekayasa balik merupaka kumpulan dari metode-metode yan digunakan untuk memodelkan ulang dari sistem informasi yang sudah ada. Dalam hal ini, Yayasan BTH telah memiliki Sistem Informasi Manajemen Terpadu Perguruan Tinggi. Namun pada saat pembuatan Sistem Informasi, developer yang membuat aplikasi untuk BTH tidak melakukan pendokumentasi dengan baik. Hasilnya adalah ketika BTH akan melakukan pengembangan atau perbaikian dari Aplikasi yang ada menjadi susah. Oleh karena itu, diperlukan proses Reverse Engineering untuk bisa memodelkan aplikasi yang sudah Ada.

Langkah-Langkah Reverse Engineering

Presentasi Reverse Engineering
Presentasi Reverse Engineering

Berbeda dengan proses pembuatan Sistem Informasi yang idealnya dimulai dari analisis, desain, implementasi dan diakhiri dengan testing, maka Reverse Engineering dimulai dari pemahaman terhadap sistem yang Ada. Langkah-langkah yang Prilude Studio lakukan diantaranya adalah:

  1. Wawancara, langkah pertama yang kami lakukan adalah melakukan wawancara terhadap pengguna. Pengguna disini merupakan mereka yang sehari-hari bertanggung jawab terhadap proses bisnis di masing-masing lembaga yang ada di Yayasan BTH. Pengguna merupakan orang yang tahu persis bagiamana sistem bekerja, bagaimana data di proses, dan interaksi apa yang terjadi antara sub sistem dengan sistem lainnya.
  2. Mencoba Aplikasi, setelah melakukan wawancara selanjutnya kami mencoba langsung aplikasi tersebut. Tahap mencoba penting dilakukan supaya kami lebih memahami proses kerja dari aplikasinya. Pada tahap ini, kami juga menemukan berbagai kendala. Kendala-kendala tersebut kami catat sebagai masukan untuk pengembangan aplikasi selanjutnya.
  3. Membuat Laporan, tahapa selanjutnya adalah membuat laporan. Laporan yang dihasilkan berisi berbagai diagram UML diantaranya adalah Use Case Diagaram, Class Diagram, Activity Diagram, dll. Diagram-diagram tersebutlah yang sebelumnya hilang di Sistem Informasi Manajemen Terpadu yang sedang berjalan.
  4. Presentasi, laporan selesai dibuat, selanjutnya kami melakukan presentasi hasil kerja kami. Presentasi dilakukan dihadapan Ketua Yayasan BTH beserja jajarannya. Dari presentasi kami mendapatkan masukan baru terhadap dokumen laporan. Dari masukan tersebut kemudian kami melakukan perbaikan-perbaikan sebelum akhirnya laporan diselesaikan.