Jasa Pembuatan Aplikasi Android Murah, Berpengalaman dan Berkualitas

Jasa Pembuatan Aplikasi Android

Semua orang saat ini mengetahui bahwa Android merupakan Sistem Operasi Mobile paling banyak digunakan diseluruh dunia. Pada tahun 2015, Android berhasil meraih market share hingga lebih dari 80% pengguna Smartphone dunia (lihat chart dibawah). Hal tersebut menjadikan target pasar pengguna aplikasi Android sangatlah luas. Ini merupakan peluang luar biasa bagi Anda yang jeli. Kami yakin, Anda mengunjungi situs ini karena satu alasan yaitu ingin membuat aplikasi android. Nah, karena itu izinkan kami Prilude Studio untuk menawarkan Anda Jasa Pembuatan Aplikasi Android yang dijamin paling murah, namun tetap dengan kualitas yang terjaga baik.

Market Share Android (Gartner)
Market Share Android (Gartner)

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Full Costume

Kami yakin Anda sudah berkeliling mencari referensi tentang Jasa Pembuatan Aplikasi Android. Ada beberapa perusahaan yang menawarkan Anda untuk membuat aplikasi android dengan sangat murah, namun dengan desain yang mereka sudah tentukan. Dengan kata lain, aplikasi yang nantinya akan anda dapatkan itu merupakan aplikasi yang sama persis dengan punya orang lain. Satu aplikasi, dibuat untuk banyak klien dengan hanya di bedakan di Logo atau tentang saja.

Bagi anda yang ingin asal jadi, tentu penawaran tersebut tidak masalah. Namun jika Anda ingin membuat aplikasi Android yang 100% dibuat khusus untuk Anda, maka kami adalah jawabannya.

Semua produk yang kami buat, murni 100% sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Klien. Dengan kata lain, Aplikasi Andorid Anda maka Anda pula yang mementukan fitur-nya mau apa dan desainnya mau bagaimana?

Buat Aplikasi Android Untuk Startup Anda

Berdasarkan tren permintaan kerjasama bersama Kami, rata-rata para calon Klien merupakan mereka yang akan membuat perusahaan rintisan (startup). Semakin banyaknya orang kreatif di Indonesia memicu semakin banyaknya Anak muda (maupun yang berjiwa muda) untuk membuat aplikasi startup.

Kami, di Prilude Studio menerapkan konsep ramah untuk semua kalangan. Artinya, dalam menentukan budget atau anggaran Jasa Pembuatan Aplikasi Android kami akan menyesuaikan dengan fitur-fitur yang diinginkan. Kami tahu, bahwa perusahaan rintisan biasanya memiliki model bisnis yang masih sederhana tidak seperti perusahaan yang sudah matang. Oleh karena itu, dalam penentuan harga pun pasti akan berbeda.

Bagaimana Cara Memesan Layanan Ini?

Baik, setelah kami menjelaskan panjang lebar tentang jasa pembuatan aplikasi android sekarang saatnya Anda ambil kesempatan, ambil peluang, take action, pesan sekarang juga. Langkah-langkah yang harus Anda lakukan sangatlah mudah, diantarnaya adalah:

  1. Sampaikan IDE Anda tentang Aplikasi Android yang ingin dibuat kepada kami melalui form pemesanan.
  2. Diskusikan Harga, jika deal maka langsung tanda tangan kerjasama secara offline menggunakan materia atau online melalui hellosign.
  3. Anda melakukan pembayaran uang muka
  4. Prilude mengerjakan Project, jika sudah selesai Anda bisa mengajukan refisi.
  5. Setelah selesai refisi, anda melakukan pembayaran akhir.
  6. Upload Aplikasi ke Google Play Store.