Tentang Kami

Prilude Studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT khususnya pembuatan Aplikasi baik yang berbasis Desktop, Web, maupun Mobile. Kami merupakan perusahaan yang telah berpengalaman dalam menyelesaikan proyek-proyek baik sekala kecil maupun besar.

Berbeda dengan perusahaan IT lainnya yang mengejar segmen kelas atas, Prilude Studio justru ingin menjadi mitra yang ramah untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Misi kami adalah ingin memajukan industri UMKM di Indonesia dengan pemanfaatan teknologi yang tepat guna sehingga mereka bisa menjangkau pasar yang lebih luas, serta bisa dimudahkan untuk pengelolaan stok barang, proses penjualan, proses pembelian, pengelolaan hutang piutang dan lain sebagainya. Komitmen tersebut kami buktikan dengan harga jasa prilude yang relative terjangkau untuk perusahaan skala kecil.

Meskipun segmen yang kami kejar adalah UMKM, itu bukan berarti kami tidak bisa membuat aplikasi dengan skala yang lebih besar lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan keberhasilan kami untuk membuat Sistem Informasi Pengelolaan Jalan rusak untuk Dinas Binamarga Kabupaten Cianjur.

Jadi, siapapun anda, apapun jenis usaha anda kami bersedia untuk membuat Sistem Informasi/Aplikasi/Website yang terbaik buat anda.  Segeralah hubungi kami dan ceritakan aplikasi apa yang ingin anda buat.

Misi Kami

Menjadi perusahaan teknologi terbesar dan terbaik di dunia.

Bagi kami, tahun demi tahun bisa mengubah nasib siapapun di Dunia. Banyak orang yang pesimis tentang masa depannya, namun berbeda dengan kami. Kami adalah kumpulan orang yang sangat optimis terhadap masa depan. Dengan segenap hati, kami yakin kelak dengan perjuangan dan atas ridho Tuhan Yang Maha Esa kelak kami akan menuju ke perusahaan teknologi terbesar dan terbaik di dunia.

Budaya Priludestudio

  1. Tuntaskan apa yang sudah kita mulai. Tekad kami adalah berkomitmen terhadap semua pekerjaan yang dibebankan kepada kami. Tuntaskan setiap kewajiban yang diberikan kepada kami hingga selesai atau hingga sesuai dengan apa yang diharapkan.
  2. Kerjakan lebih dari yang konsumen inginkan. Selalu memberikan masukan secara aktif terhadap aplikasi yang ingin dibuat oleh konsumen. Termasuk memberikan beberapa fitur tambahan yang sekiranya bisa disenangi oleh konsumen dan memudahkan pengguna akhir (end user).
  3. Lakukan lebih cepat daripada yang konsumen harapkan. Berusaha secepat mungkin dalam mengerjakan pekerjaan, fokus pada pekerjaan dan mementingkan pekerjaan yang telah dibebankan pada Prilude Studio daripada apapun.
  4. Layani lebih baik daripada yang orang lain berikan. Jika orang lain bisa memberikan senyuman satu kali, maka kami akan memberikan senyuman sebanyak seribu kali.  Layani konsumen jauh lebih baik daripada yang orang lain (pesaing) lakukan.