Hati-hati terhadap pihak yang mengatas namakan Prilude Studio

Hallo, salam sukses buat semua.

Kami ingin share sedikit pengumuman yang mungkin saja berguna buat Anda. Beberapa saat lalu kami mendapat indikasi ada pihak-pihak yang mengatas namakan Prilude Studio. Mereka mengaku sebagai perwakilan dari Prilude Studio dalam rangka melakukan promosi produk atau layanan Prilude Studio. Namun demikian, sayangnya mereka bukan merupakan perwakilan resmi dari Prilude Studio. Setelah mereka mendapatkan Klien, atas nama kami, kemudian mereka mengerjakan Project-nya sendiri tanpa pengawasan dari pihak Prilude Studio.

Hal yang kami khawatirkan adalah apa yang Anda terima tidak sesuai dengan standar yang kami berikan.

Ketika Anda menggunakan layanan Prilude Studio abal-abal, kami khawatir Anda akan mendapatkan layanan yang kurang maksimal. Kami memliki standar tersendiri yang bisa menjamin semua layanan yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang lebih parahnya lagi adalah, ketika produk gagal tersebut diakui sebagai produk buatan Prilude Studio. Tentu hal tersebut sangat merugikan nama baik kami.

Cara Menghindarinya

Untuk menghindarkan diri dari Prilude abal-abal pastikan anda melakukan hal berikut:

  1. Pastikan Anda hanya menghubungi dan dihubungi oleh layanan email resmi kami yaitu: [email protected] atau semua email dengan domain priludestudio.com. Atau dari email alternatif kami yaitu: [email protected] / [email protected] Diluar dari email tersebut, maka dapat dipastikan itu adalah Prilude Studio Abal-Abal.
  2. Pastikan Anda hanya menerima SMS/Telepon/WhatsApp dari nomor resmi Prilude Studio yaitu : (0265)9211442 /085720052309 /081312160489
  3. Sebelum melakukan kerjasama, pastikan anda menandatangani surat perjanjian elektornik atau surat perjanjian non elektronik (disertai materai dan Stempel) dengan Kop resmi dari Prilude Studio. Catatan: untuk perjanjian elektronik tidak disertai oleh Materai dan Stempel.

Disclaimer

Kami tidak akan pernah bertanggung Jawab atas segala kesalahan yang dilakukan oleh Prilude Studio Abal-abal. Jadi, pastikan Anda untuk selalu menggunakan layanan resmi kami.

 

Salam Sukses,

 

Taofik Muhammad