Halaman Utama Website LHRP Law Office

Web Profile Untuk LHRP Law Office

LHRP merupakan singkatan dari Latiful Hayat Rusamsi & Partner. Puji syukur kami sampaikan ke Tuhan yang Maha Esa, karena berkat karunia-Nya kami bisa menyelesaikan project web profile dari LHRP Law Office. LHRP  sendiri merupakan kantor hukum (Law Office) yang berlokasi di Jakarta tepatnya di Menara BCA Grand Indonesia 50/F, JI.MH. Thamrin No.1, Jakarta  10310.

Profile Klien

Atip Latipulhayat dan Yoris Rusamsi mendirikan LHRP pada tahun 2008, dengan tujuan untuk memberikan layanan hukum yang berkualitas tinggi, terutama di bidang konsultasi umum dan ligitation. Sebuah layanan inti lainnya dari perusahaan adalah pemberian pelatihan dan seminar tentang isu-isu hukum kontemporer.

Selain memberikan keahlian dalam pelayanan hukum konvensional seperti hukum komersial, pembiayaan, kontrak dan sebagainya, LHRP merespons tantangan perubahan yang cepat di bidang teknologi dengan mengkhususkan diri dalam hukum internet (cyber law),hukum penyiaran, telekomunikasi, penerbangan , hukum luar angkasa, perbankan dan pertambangan. Sebuah spesialisasi lebih lanjut adalah memberikan solusi di bidang hukum sumber daya.

Untuk memberikan jaminan kualitas terbaik, pengacara di LHRP di pilih dari lulusan terbaik dari pendidikan tinggi hukum di Indonesia maupun luar negeri.

Teknologi di Balik Website LHRP Law Office

Web profile LHRP dibuat dengan teknologi responsive yang mengedepankan aspek Mobile First. Mobile First merupakan pemikiran dalam mendesain sebuah website yang memfokuskan diri pada tampilan web haruslah bisa diakses dengan mudah oleh smartphone. Mobile First membantu kita untuk memastikan tampilan web di perangkat mobile memiliki kenyamanan yang sama dengan ketika kita mengakses web melalui perangkat desktop. Terkadang banyak developer website yang masih mengesampingkan hal ini. Sehingga tidak jarang kita melihat website yang memiliki desain bagus ketika diakses di desktop (komputer PC, Laptop, Netbook, dll)tetapi acak-acakan ketika di akses di smartphone.

Seperti pada website profile umumnya yang telah Prilude Studio buat, Web LHRP Law Office juga diberi fasilitas back end. Back end, ini merupakan fasilitas yang memudahkan administrator situs untuk mengelola posting, menu, gambar slider, hubungi kami, dan bagian-bagian lainnya yang ada di situs. Dengan menggunakan back end, maka konten dari situs bisa ditambahkan dan dikurangangi secara dinamis.

Tampilan Situs

Berikut ini beberapa screen shoot, dari website yang LHRP Law yang telah kami buat.

1

3

 

Live Demo

Untuk bisa mencoba langsung website ini, silakan untuk mengunjungi langsung situsnya yang beralamat di http://www.lhrplaw.com.

Ingin Membuat Website Sejenis?

Apakah Anda tertarik untuk membuat website sejenis LHRP Law Office? Jika ya, jangan ragu untuk menghubungi kami saat ini juga. Tim Kami akan dengan senang hati berdiskusi dengan Anda untuk membicarakan desain, isi, teknologi, harga, dan lain sebagainya.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.