Seminar Nasional ITFest Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Seminar Nasional ITFest Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya

Pada Hari Sabtu Tanggal 4 Maret Kemarin, Prilude Studio kembali mengikuti dan men-sponsori sebuah kegiatan yang bertema Teknologi. Kali ini Prilude Studio menjadi Sponsor terbesar dari Seminar Nasional yang bertajuk “Teknologi For Education Advancement”, yang diadakan oleh Prodi Pendidikan Teknologi (PTI) di Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya. Pemateri yang di undang-pun tak tanggung-tanggung, yaitu Ridwan Kamil yang sangat dicintai warga Bandung karena berhasil meningkatkan tingkat kebahagiaan warganya, dan Guru besar IT UGM yang sangat pakar di Bidang IT ini.

Seminar Nasional ITFest Berjalan Meriah, Tanpa Kehadiran Ridwan Kamil.

Seminar yang diadakan di Hotel City Tasimalaya ini berjalan dengan sangat meriah, hampir seluruh tiket ludes. Para Peserta datang dari berbagai kalangan, mulai dari Mahasiswa, Para Dosen di berbagai Perguruan Tinggi, Guru, Siswa SMA dan juga dari kalangan Umum. Peserta datang dengan berbagai alasan, ada yang datang karena materinya menarik sampai ada yang hanya ingin melihat Ridwan Kamil secara langsung.

Namun, ada sedikit kekecewaan saat diketahui bahwa Kang Emil tidak jadi datang karena mendadak di panggil oleh Bapak Menteri untuk membicarakan masalah LRT di Bandung. Tetapi kekecewaan tersebut langsung terobati karena ternyata Kang Emil mengirim Wakil Sekertaris Dewan Smart City secara langsung, yaitu Bapak Juwanda S.T. Semua Peserta terpukau dengan apa yang di sampaikan oleh Bapak Juwanda ini mengenai Kecanggihan dari Proyek Smart City di Bandung ini. Dan hal tersebut secara otomatis menghilangkan kekecewaan karena tidak hadirnya Kang Emil di Seminar Nasional IT Fest ini.

Pemateri yang tak kalah menarik dari Dewan Smart City yaitu Prof Eko Indrajit yang sangat komunikatif menyampaikan materi mengenai Teknologi For Education Advancement. Sehingga membuat para peserta bersemangat untuk mengikuti seminar sampai akhir. Sehingga Wajah Para Peserta memancarkan kepuasan saat seminar ini berakhir. Karena selain Materi dan Pematerinya yang menarik, ada juga berbagai Door Prize yang menarik hati Para Peserta.


Inilah Foto-foto dari Seminar Nasional ITFest bersama Prilude Studio

 

Wakil Sekertaris Dewan Smart City Bandung sedang menyampaikan materi
Wakil Sekertaris Dewan Smart City Bandung sedang menyampaikan materi

 

Antrian saat daftar ulang Seminar ITFest
Antrian saat daftar ulang Seminar ITFest

 

Mahasiswa Bersama Guru Besar IT UGM Prof Eko Indrajit
Mahasiswa Bersama Guru Besar IT UGM Prof Eko Indrajit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *