Start Up Kamu butuh Team Developer Android, iOS atau Web?

Developer Aplikasi Start Up

Minggu-Minggu terakhir ini dunia Per-Drakor-an sedang diguncang oleh Drama Korea baru yang sangat populer yaitu Start Up. Kami sebagai anak muda gaul yang mempunyai energi berlebih, tentu saja penasaran dengan Drama Korea yang sedang Trend tersebut. Kami penasaran seberapa dalam sih Drama Korea tersebut masuk ke dunia Start Up? dan hasilnya Good Joob. Kami bisa menikmatinya.  Dalam Drama Korea tersebut juga menggambarkan bahwa untuk membuat Start Up, Kamu harus mempunyai ide yang nantinya akan diwujudkan menjadi sebuah Aplikasi.

Ide sangat penting untuk mulai membangun Start Up.

Apakah saat ini Kamu sudah mempunyai ide untuk Start Up? Ide bisa datang dari mana saja, jadi tenang saja. Biasanya Ide lahir dari kesusahan, kesulitan dan kegalauan hidup. Jika hidupmu saat ini susah, sulit dan galau bisa jadi itu adalah cara Tuhan untuk membuat Kamu berfikir. Berfikir untuk mencari solusi dari beban hidupmu yang akhirnya akan menjadikan Kamu memiliki sebuah StartUp Unicorn. Bisa jadi itu..

Atau jika Kamu termasuk orang yang diberi keberuntungan, kebahagian tak terhingga, dan rejeki yang mengalir deras tiada henti. bisa jadi itu adalah cara Tuhan untu membuatmu berfikir bagaimana caranya agar Kamu bisa membantu orang lain yang hidupnya penuh dengan kesusahan lewat Aplikasi buatan Kamu. Contohnya saja Nadiem Makarim, Sang Menteri Pendidikan Kita, Beliau mendapatkan Ide untuk membuat Gojek karena ingin membantu tukang Ojek langganannya agar bisa mendapatkan orderan lebih banyak. Dan lihatlah dia sekarang, Siapa yang tidak kenal Gojek ? Start Up yang sudah menjadi Unicorn, yang mendapatkan inverstasi besar tiada henti dari berbagai perusahaan.

Konsultasikan Ide untuk pembuatan Aplikasi Kamu.

Setelah Ide di dapat, biasanya Klien akan membuat Blue Print untuk Ide-ide yan telah tergambar. Klien Kami yang idenya telah matang, biasanya akan datang ke Kami sudah membawa Blue Print lengkap dengan Skema Aplikasnya. Untuk Klien yang sudah membawa Blue Print seperti ini, Kita Team Developer hanya tinggal menganasis. Tujuan analisis tsb untuk mengetahui tingkat kesulitan Aplikasi, lama pengerjaan, Fitur-Fitur yang mungkin dan tidak mungkin bisa diterapkan, hingga menganaisis ternologi apa yang akan digunakan. Bila telah selesai tahap analisis, baru Kita akan mulai untuk Develop Aplikasinya.

Baca Juga : Prilude Juga Punya Start Up Ala Gojek looh..

Tetapi kebanyakan Klien Kami, datang dengan Ide yang sangat mentah. Kebanyakan belum mengetahui bagaimana Aplikasi akan berjalan, belum mengetahui fitu-fitur apa saja yang akan ada diAplikasi, dan tambahan lainnya. Untuk Klien yang datang hanya dengan semangat spt Jenis ini, Kita menyediakan layanan bimbingan dan Konsultasi Gratis. Klien akan Kami bimbing hingga mendapat Gambaran yang jelas dan masuk akan menganai sistem yang akan di bangun. Setelah tahap Bimbingan Ide tsb, baru bisa Kita masuk ke tahap selanjutnya yaitu Develop Aplikasi.

 

Dukungan Penuh dari Prilude sampai Aplikasi Stabil.

Sebagai Developer Aplikasi, Kami akan memastikan Klien-Klien yang telah mempercayakan pembuatan Aplikasinya kepada Kami bisnisnya berjalan dengan lancar. Prilude akan selalu mendukung dari sisi IT, Kami menyediakan free maintenance selama 6 bulan pertama setelah Aplikasi di Upload ke Playstore. Prilude akan memastikan Apllikasi akan berjalan dengan baik saat launching pertama Kami, saat berjalan dan mengamatinya saat nanti sudah sukses.

Untuk Layanan lanjutannya Kami juga menyediakan penambahan fitur, biasanya Klien yang sudah masuk ke Keluarga besar Prilude akan mengupdate Aplikasinya. Mereka biasanya akan mengupdate bila mendapat ide-ide baru yang bagus untuk Aplikasinya. Tenang saja, Prilude bisa menerapkan apapun Ide baru dari Klien, asal hal tersbut memungkinkan di dunia pemrograman. So Kami tunggu kedatangannya di Keluarga besar Kami.. Percayakan pembuatan Aplikasinya kepada Prilude. Untuk melihat Portofolio lengkap Kami silahkan Klik disini 

Klik disini  untuk melakukan pemesanan Aplikasi atau Klik tombol WA yang telah Kami sediakan untuk melakukan Konsultasi dulu.


Tertarik untuk membuat aplikasi bersama kami?

Hi, sudah punya ide mau buat aplikasi apa? dan Anda mulai tertarik mewujudkannya bersama Prilude Studio? yuk hubungi kami segera. Klik tombol berikut, untuk memulai percakapan

Pesan Sekarang


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.