Pembuatan Web Murah

Pembuatan Web Murah Profesioanal Berkualitas Full Custom

Di Era modern seperti sekarang ini, hal sekecil apapun pasti akan diabadikan lewat Website. Karena saat ini pembuat Web bukanlah perkara sulit dan mahal (tinggal pesan aja di Prilude.. ). Hal paling sederhana yang membuat Orang ingin membuat Website adalah karena mempunyai usaha yang usaha tersebut ingin lebih meyakinkan konsumennya, atau ada juga yang mempunyai event, yang event tersebut ingin diketahui secara lebih luas (misalkan seminar). Jangan Khawatir, di Prilude Pembuatan Web murah berkualitas pula. So, jangan ragu dan bimbang berikut adalah keunggulan jika Kamu Kamu ingin membuat Web di Prilude.

Keunggulan Pembuatan Web Murah di Prilude

Berikut adalah beberapa keunggulan Prilude dalam bidang pembuatan Web yang bisa Kami sampaikan. Sebenarnya ada beberapa lagi yang belum sempat Prilude uraikan di sini karena jika Kami uraikan akan terlalu panjang dan Kalian akan malas untuk membacanya. Berikut beberapa diantaranya :

  1. Murah dan Berkualitas. Pembuatan web murah untuk standard kualiatas yang tinggi. Jika kalian mendapati harga di tempat lain lebih murah, bisa dipastikan kualitasnya tidak sebaik di Prilude. Kami bisa jamin itu.
  2. Full Custom. Silahkan Kalian ajukan ide teraneh kalian untuk Web yang akan di buat. Kami akan bantu mewujudkannya. Bila kalian belum mempunyai desain untuk Webnya, tenang saja kami punya Team Desain Web yang handal yang akan siap sedia membantu.
  3. Pembuatan Web tertentu di Prilude bisa dilakukan dengan cepat. Bila Kalian dikejar waktu yang mepet, silahkan datang saja ke Kami. Kami akan usahakan untuk membantu jika permintannya masuk akal.
  4. Profesional. Siapa sih yang tidak kenal Prilude? (banyaak..). Kami sudah melanglangbuana di dunia pembuatan web murah sejak Tahun 2011. Kami sudah membuat berbagai macam website mulai dari Web Event, Web Profile Perusahaan, Web E-commerce dll.
  5. Team yang handal. Prilude mempunyai Team Programmer dan Desainer yang handal dan powerfull. Kami siap mengeksekusi ide teraneh Kalian, so mari bergabung dengan Kami dan wujudkan mimpi Kalian.
  6. Dan lain-lain. Silahkan hubungi Kami jika kalian ingin tahu lebih detai, Kami dengan senang hati akan melayani konsutasi Kalian.

Jenis-Jenis Web yang bisa Prilude Kembangkan.

Berikut adalah jenis-jenis Web yang bisa Kami buatkan untuk Kalian. Jangan kwatir, jika jenis Web yang Kalian ingin buat tidak ada di sini. Karena Kami bisa membuatkannya khusus untuk Kalian. Check this out :

  1. Web Profile. Biasanya berisi tentang informasi yang perlu diketahui oleh orang lain mengenai diri kita baik itu usaha, sekolah, Universitas, Prodi di Universitas dan bahkan informasi diri Kita Pribadi (jika memang artis atau hanya ingin eksis). Harga Web Profile di Prilude adalah 4,5 Juta sudah dengan Server. Jadi Siaap langsung mengudara.
  2. Web Event. Web ini biasanya di buat untuk event-event tertentu. Sebagai informasi kepada calon konsumen bahwa akan ada event. Biasanya event yang di maksud adalah event seminar, event converence, event lomba dll. Harga dari Web Event di Prilude adalah 4,5 Juta sudah dengan Server. Tapi bila ada transaksi keuangan di dalamnya, Kita akan analisis dulu harga pastinya.
  3. Web E-commerce. Web ini bisanya dibuat oleh perusahaan yang ingin menjual produknya secara online. Untuk jenis E-commerce ini, Prilude juga bisa membantu untuk membuat di platfom Android dan iOS. Untuk harga web, akan Kami analisis dulu kebutuhan Kalian. Baru deh keluar harganya, jangan kwatir harga pasti murah.
  4. Aplikasi berbasis web untuk kebutuhan usaha, misalkan kalian memiliki warung, dan di dalam warung tersebut ingin semua terkomputerisasi. Kami bisa membuatkannya full custom sesuai dengan kebutuhan.
  5. Web lain yang sesuai dengan imajinasi Kalian, jangan takut untuk menyampaikan imajinasi Kalian kepada Kami. Kami akan memberikan solusi yang masuk akal.

Portofolio Pembuatan Web Murah Berkualitas di Prilude

1. Contoh Web Profile – Sentana Brownies (http://www.sentanabrownies.com/)

          

2. Contoh Web Event –  Event Converence Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (http://pvj-is.umtas.ac.id/)

       Pembuatan Web Murah

3. Contoh Web E-commerce – Qini Online. Sebenarnya Qini Online (www.qinionline.com) Kami kembangkan juga di Plarfom Android.

Qini Online Berbasis Web

    

Qini Online Berbasis Android

     

4. Contoh Web Untuk kebutuhan usaha. Contoh untuk pengelolaan toko baju.

Pembuatan web murah

 

5. Contoh Web yang sesuai imajinasi teraneh Kalian. Contoh di bawah adalah website peramalan yang pernah Kami kembangkan.

Pembuatan Web murah  

Pembuatan Web Murah  Pembuatan Web Murah

Soo tunggu apa lagi, bagi Kalian yang ingin segera mewujudkan mimpinya punya Web sendiri, Silahkan hubungi Kami langsung untuk konsultasi atau langsung pesan disini

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer