Makna Dibalik Logo Prilude

 

LogoPrilude

 

Makna Filosofis Logo Prilude 

Setiap perusahaan yang mempuyai logo pasti mempunya pertimbangan tersendiri saat mereka memutuskan untuk menggunakan logo tersebut sebagai lambang identitas dari perusahaannya. Begitu juga dengan Prilude pada umumnya dan Prilude Studio pada khususnya.  Prilude Studio mengambil sebuah logo yang dianggap paling mewakili identitas dari Prilude itu sendiri.

Logo Prilude yang kelihatannya sederhana tersebut memiliki sebuah makna yang sangat mendalam dan merupakan hasil kreasi dari para pendirinya yang masing-masing berasal dari berbagai disiplin ilmu. Logo tesebut yang bisa kita lihat di atas, merupakan hasil dari perdebatan panjang dan penuh konflik selama beberapa saat, hingga akhirnya jadilah sebuah logo yang sangat simpel, prestisi, mempunyai makna mendalam walaupun bagi sebagian orang tidak akan begitu saja mengerti gambar apakah yang tersembuyi di balik logo tersebut. Baiklah mari kita bahas secara terperinci makna filosofis maupun makna ekonomis dari logo Prilude tersebut:

Bentuk:

Bentuk dari logo Prilude yang tidak bisa didefinisikan tersebut merupakan penggabungan dari dua buah persegi panjang. Persegi Panjang pertama yang berwarna indigo( atau orang awam biasanya menyebut ungu) dan persegi panjang kedua berwarna gold (atau orang awam menyebut kuning). Mengapa kita menyebutnya segi panjang dan bukannya trapesium? Karena itu memang persegi panjang, yang dilihat secara 3D, jadi seolah-olah berbentuk trapesium.

Jadi perpaduan dari kedua segi panjang tersebut merupakan gambar pintu yang terbuka, yang melambangkan pintu rejeki yang terbuka. Rejeki akan mengalir deras dari segala arah, karena pintunya sedah terbuka, dan Prilude studio sendiri sudah siap menyambut rejeki tersebut. Prilude akan melayani setiap Klien yang datang dari pintu tersebut dengan pelayanan maksimal, karena Kami Prilude Studio sudah menanti kedatangan para Klien dengan persiapan yang matang.

 

WARNA

Seperti yang telah di sebutka sebelumnya Prilude mempunyai 2 warna yang di jadikan dasar pembuatan logonya yaitu Indigo dan Gold (atau orang yang sangat awam menyebutnya ungu tua dan kuning tua), Kami memilihnya dari sekian banyak pilihan warna dengan pertimbangan karena warna tersebut kedepannya akan membawa pengaruh baik kepada Kita Perusahaan Prilude pada Kkususnya dan masyarakat pada umumnya.

Indigo : Mempunyai arti tak terbatas di segala bidang, baik dari segi ekonomi, kreatifitas atupun pengembangan usaha yang nantinya akan Prilude lakukan.

Gold    :    Berart emas atu kejayaan.

Berdasarkan pertimbangan dari makna filosofis tersebut, maka Prilude memutuskan untuk memakanya sebagai identitas. Jadi makna sebenarnya dari Logo Prilude adalah adanya sebuah pintu yang terbuat dari emas yang melambangkan kejayaan dan pintu tersebut terbuka, di dalamnya terdapat berbagai kemungkinan tak terbatas, baik itu uang, kreatifitas produk ataupun berbagai inovasi yang nantinya akan Prilude kembangkan.


Tertarik untuk membuat aplikasi bersama kami?

Hi, sudah punya ide mau buat aplikasi apa? dan Anda mulai tertarik mewujudkannya bersama Prilude Studio? yuk hubungi kami segera. Klik tombol berikut, untuk memulai percakapan

Pesan Sekarang