10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

Prilude Studio adalah salah satu jasa pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop yang sudah berkiprah hampir selama 6 Tahun. Prilude Studio berdiri sejak Tahun 2011 oleh sekelompok Mahasiswa S2 Jurusan Sistem Informasi, dimulai dari pengerjaan proyek-proyek yang terkesan “main-main”. Hingga akhirnya merambah kepada Proyek-proyek besar di Pemerintahan maupun swasta. Prilude terus berkembang menjadi sebuah Software house yang terkenal dengan TIM nya yang Kompeten, wajar saja karena Proyek leader dari Prilude studio minimal lulusan S2 di bidang Komputer dengan programmer lulusan S1 dari Universitas-Universitas ternama, jadi selain pengalaman mengelola proyek secara akademik-pun bisa dipertanggung jawabkan.

10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

Untuk mengetahui keunggulan Prilude dengan lebih mendetail. Berikut ini Prilude uraikan pion-poin yang menjadikan Prilude Studio lebih unggul di Bidangnya.

Murah

Keunggulan Prilude Studio yang pertama yaitu murah, karena di Prilude Studio Anda langsung membuat Aplikasi kepada Ahlinya. Tidak melalui beberapa tangan yang menginginkan keuntungan. Buktikan Saja.

Berpengalaman.

Prilude Studio telah melanglang buana di dunia pembuatan aplikasi dari Tahun 2011. Dan selama 6 Tahun tersebut hampir seluruh Proyek Skala Kecil sampai Skala Besar berhasil dikerjakan dengan baik.

Berkualitas

Prilude Studio akan memberikan yang terbaik kepada Konsumen yang memesan aplikasi langsung kepada Prilude studio. Prilude mengutamakan kualitas dalam setiap Aplikasi yang dibuatnya.

Gratis Konsultasi

Jangan Khawatir bila Anda ingin konsultasi terlebih dahulu mengenai fitur, harga dll. Prilude Studio akan melayani Anda dengan senang hati lewat WA, BBM, SMS, Via Telepon,  e-mail atau secara langsung melalui Web ini. Semua Gratis.

Tim Yang Kompeten

Semua Proyek yang masuk ke Prilude studio akan di tangani oleh Team Leader lulusan S2 jurusan Sistem Informasi dari Universitas ternama. Jadi semua sistem akan dirancang dengan baik oleh ahlinya, dan di buat oleh Programer perpengalaman lulusan setara S1 Ilmu Komputer atau Teknik Informatika, dari berbagai Universitas ternama.

Bisa Dicicil

Pembayaran di Prilude studio bisa dicicil selama Proses pembuatan kurang lebih 3 bulan. Atau bisa juga lewat pembayaran bertahap dengan sistem sebagai berikut:

  1. Pembayaran DP saat Deal 40%.
  2. Pembayaran Tahap 2, saat Aplikasi selesai 80%.
  3. Pembayaran Tahap 3, saat Aplikasi selesai direvisi oleh Anda (selesai 100%).

*Mengenai persentase pembayaran bisa Nego, saat perjanjian di tandatangani.

Mempunyai Kejelasan Hukum

Di awal pembuatan aplikasi, Prilude akan membuat sebuah surat perjanjian yang mengatur semua tentang kerjasama yang dilakukan, surat perjanjian tersebut ditandatangani secara langsung atau secara elektronik bila terkendala jarak. Mulai dari fitur sampai pada perselishan. Jadi tidak tipu-tipu dan tidak ada yang dirugikan.

Gratis Maintenance

Prilude Studio menyediakan layanan after sellling gratis. Prilude akan mengawasi setiap aplikasi yang telah di buat, selama beberapa bulan sesuai perjanjian sampai Aplikasi tersebut Kami anggap telah stabil, dan berjalan dengan baik sesuai dengan requirement.

Gratis Jasa Pengaturan dan Instalasi Server

Prilude Studio akan memberikan gratis jasa pengaturan dan instalasi saat migrasi ke server yang baru. Saat Proses pembuatan Aplikasi, Server akan menggunakan server Prilude, untuk menghemat waktu dan baiaya Server oleh Klien,

Gratis Promosi di Portal Berita Teknologi Prilude.

Bila Anda menginginkannya, Aplikasi yang telah di buat akan Kami Promosikan di Portal Berita Teknologi  Prilude.com, yang telah dikunjungi oleh ribuan pengunjung setiap harinya. Untuk meningkatkan pamor dan jumlah pengguna dari Aplikasi yang telah di buat.

Untuk mengetahui harga Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Wed dan Desktop di Prilude Studio silahkan kunjungi Link berikut ini. Dan bila Anda tertarik untuk membangun sebuah Aplikasi, atau hanya sekedar mencari Info tentang pembuatan Aplikasi silahkan Kunjungi Link berikut ini.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

1 Komentar

  1. […] Baca Juga : 10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio […]

Komentar ditutup.