Programmer Android di Prilude Studio Selalu Makan-Makan Untuk Merayakan Projek Yang Berhasil Dengan Baik

Ada sebuah tradisi yang tidak bisa lepas dari kehidupan Programmer yaitu makan-makan. Seperti yang terjadi di Prilude Studio. Kita, Programmer Android di Prilude Studio setiap Bulan sekali atau bahkan lebih sering, selalu makan-makan dalam rangka merayakan setiap Projek yang berakhir dengan baik. Kalaupun tidak ada Projek yang Goal di bulan tersebut, Kita senantiasa mencari alasan agar makan-makan tersebu bisa dilaksanakan. Berikut ini contoh alasan yang bisa dijadikan acuan supaya Tim Prilude Studio bisa Makan-makan:

  1. Makan-makan dalam rangka Cairnya Projek.
  2. Makan-makan karena Projek yang Kita tangani berhasil masuk Google Play Store.
  3. Makan-makan karena ada Projek baru yang deal.
  4. Makan-makan karena malam Minggu yang cerah, dan semua Anggota Tim tidak punya acara (Jomlo Akut)
  5. Makan-makan karena ada Anggota Tim yang Ulang Tahun.
  6. Makan-makan karena kedatangan Klien Super Penting (Makan-makan Gratis)
  7. Makan-makan karena akhir bulan.
  8. Makan-makan karena kita mempunyai anggota Tim baru.
  9. Makan-makan karena sudah lama merasa tidak makan-makan.
Programmer Android di Prilude Studio Makan-makan, dalam rangka sudah lama tidak makan-makan.
Programmer Android di Prilude Studio Makan-makan, dalam rangka sudah lama tidak makan-makan.

Manfaat Makan-makan bagi Programmer Android

Menurut penelitian intern yang Kita lakukan sendiri di Kantor Prilude Studio, Makan-makan mempunyai banyak sekali manfaat khususnya bagi Programmer Android dan Umumnya bagi seluruh Tim yang ada di Prilude Studio. Berikut ini adalah manfaat makan-makan bagi Programmer yang berhasil Kita rangkum berdasarkan pengalaman Kita berkecimpung di dunia Programmer.

  1. Meredakan stress yang berkepanjangan, karena terlalu lama Koding dan didesak dengan Deadline yang berjibun setiap harinya.
  2. Merekatkan kekeluargaan dan kesolidan antar Anggota Tim Prilude Studio.
  3. Mencari inspirasi di dunia luar, karena keseharian Programmer Android yang diharuskan menghadap komputer. Maka sekali-sekali Programmer Android juga perlu melihat dunia luar dan mencari inspirasi untuk diterapkan di Program yang sedang dibuatnya.
  4. Perbaikan Gizi. Sehingga ada sebuah syarat apabila Tim Prilude makan-makan diluar,yaitu  makanan yang akan disantapnya haruslah bergizi tinggi. Karena untuk mencukupi kebutuhannya beberapa saat kemudian. Karena rata-rata Programmer itu lupa makan, karena sibuk Koding

Tertarik untuk membuat aplikasi bersama kami?

Hi, sudah punya ide mau buat aplikasi apa? dan Anda mulai tertarik mewujudkannya bersama Prilude Studio? yuk hubungi kami segera. Klik tombol berikut, untuk memulai percakapan

Pesan Sekarang