Aplikasi Toko Online yang Siap Membantu di Masa Corona – Qini Online

Aplikasi Toko Online Qini Online, Siap Mengantarkan kebutuhan di masa Pandemik Corona

Pada awal Tahun 2020 ini, General Manager dari Qini Mart menghubungi Prilude untuk mengembangkan bisnisnya di bidang Aplikasi Toko Online. Beliau menceritakan bahwa saat ini  Qini Mart sudah banyak mempunyai cabang di berbagai penjuru Kota Tasikmalaya. Salah satu faktor yang membuat Qini Mart berkembang cepat, adalah karena harga produk yang dijual di sana sangat murah. Qini Mart mampu memekan harga jual, dengan bekerjasama langsung dengan Pabrik-Pabrik.

Untuk melebarkan bisnisnya, Qini Mart membuat Aplikasi yang mampu menghandle pemesanan barang dan pengiriman langsung akan dikirim oleh armada dari Pihak Qini sendiri. Oleh karena itu, mereka memesan 4 buah Aplikasi kepada Prilude yaitu:

  1. Aplikasi Android Konsumen. Untuk konsumen memesan produk-produk dari Qini mart. Yang instimewa di sini adalah apabila konsumen memesan bayak barang, maka ongkir otomatis akan berkurang. Ongkir yang dikenakan pun, amat sangat murah.
  2. Aplikasi Android Driver. Driver bertugas untuk mengantarkan produk yang dipesan  dari Gudang Qini Mart ke Konsumen. Pergerakan Driver pun bisa dilihat secara langsung di Aplikasi Konsumen.
  3. Web Admin. Web Admin disini fungsinya untuk mengelola produk, ongkir dan tentu saja mengelola order. Order akan masuk dulu ke Admin, untuk konfirmasi kelengkapannya (apakah konsumen sudah transfer atau belum, bila konsumen melakukan pembayaran dengan transfer Bank).
  4. Web Gudang. Gudang disini fungsinya untuk packing barang, apabila order sudah di verifikasi maka order akan di lempar ke Gudang. Gudang pun akan mengiapkan barang yang dipesan oleh Konsumen.

 

Aplikasi Toko Online – Qini Online, Kini bersiap menjadi garda terdepat memenuhi kebutuhan Warga.

Saat ini pembuatan Aplikasi Toko Online – Qini Online di Prilude telah selesai. Pihak Qini Online, kini tengah bersiap untuk jadi garda terdepan untuk memastikan warga Tasikmalaya tidak kelaparan saat Pandemi Corona. Memastikan warga Tasikmalaya untuk tidak keluar rumah hanya untuk membeli kebutuhan pokoknya. Karena warga Tasikmalaya kini sudah mempunyai Qini Online yang lengkap, tinggal Klik beberapa menit kemudian Driver Qini Online akan datang untuk membawa kebutuhan Anda.

Berikut adalah Link Download untuk Aplikasi Qini Online.


Tampilan Aplikasi Toko Online – Qini Online

 

Aplikasi Toko Online Qini Online, Siap Mengantarkan kebutuhan di masa Pandemik Corona

 

 

 


Tertarik untuk membuat aplikasi bersama kami?

Hi, sudah punya ide mau buat aplikasi apa? dan Anda mulai tertarik mewujudkannya bersama Prilude Studio? yuk hubungi kami segera. Klik tombol berikut, untuk memulai percakapan

Pesan Sekarang