Aplikasi IGTV Akan Dihentikan Instagram

Aplikasi IGTV Akan Dihentikan Instagram
Aplikasi IGTV Akan Dihentikan Instagram

PriludeStudio.com – Tasikmalaya. Instagram telah mengumumkan bahwa aplikasi IGTV akan dihentikan karena beberapa hal. mereka tidak akan lagi mendukung aplikasi mandiri IGTV, merek a mengatakan bahwa saat ini Instagram akan fokus untuk menyimpan semua video di aplikasi utamanya yaitu aplikasi Instagram.

Melansir dari The Verge, Rabu (2/3/2022) melalui postingan di blog resmi Instagram, mereka mengatakan bahwa dihentikannya aplikasi mandiri IGTV ini merupakan salah satu bagian dari upayanya untuk membuat video sesederhana mungkin untuk ditemukan dan dibuat.

Instagram juga mengatakan bahwa setiap video di aplikasi utama akan memiliki penampil layar penuh dan tap-to-mute dan Instagram bekerja secara konsisten untuk membagikan berbagai jeni video seperti postingan video atau Reels.

Tak hanya itu Instagram juga tengah berencana untuk menguji pengalaman iklan yang baru di Instagram yang akan memungkinkan seorang kreator dapat memperoleh pendapatan dari iklan yang ditampilkan pada Reels mereka pada akhir tahun ini.

Diketahui aplikasi mandiri IGTV itu sediumumkan pada tahun 2018 kehadirannya ini bertujuan untuk bersaing dengan YouTube dengan konsep postingan video vertikal berdurasi panjang.

Kurang dari setahun kemudian konten IGTV dipromosikan secara besar-besaran di aplikasi Instagram utama dengan video muncul di halaman Jelajahi (explore), dan pratinjau muncul di Stories dan di feeds.

Di tahun 2020, Instagram menghapus tombol yang membawa pengguna ke konten IGTV di aplikasi utama dengan alasan bahwa sangat sedikit orang yang menggunakannya dan akhir tahun lalu Instagram mengumumkan bahwa IGTV diganti namanya menjadi Instagram TV.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mulai Chat
1
Hi, Butuh Bantuan?
Hi, Selamat Datang di Prilude Studio. Ada yang bisa kami bantu?
_________________________________
Kami siap membantu Anda pada:
Senin - Jumat 09:00 - 17:00
Sabtu 09:00 - 13:30
%d blogger menyukai ini: