Kiat Sukses Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio

Kiat Sukses Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio

Di Tahun 2017 ini Bisnis Digital kian hari kian merebak dan merajalela di Indonesia. Dari yang bermodal besar sampai para pemula dengan modal pas-pasan semua mempunyai ide untuk berbisnis, dan membuat Aplikasinya baik yang berbasis Website ataupun yang berbasis Android. Sudah banyak sekali Klien yang datang kepada Prilude Studio dengan membawa ide-ide creative-nya, dan siap menjajal pasar bisnis digital di Indonesia ini. Lalu kapankah giliran Anda?

Bagi yang masih bingung dengan apa sih Bisnis Online atau Digital itu? atau bagaimanakah memulainya? Anda bisa mengikuti seminar yang akan diadakan oleh XL di Gedung Herlina Cianjur. Dalam Seminar tersebut akan dibahas mengenai seluk beluk berbisnis di Zaman modern ini. Para pembicara yang hadir pun sangat kompeten diantaranya yaitu dari Kemkominfo, Pihak XL itu sendiri, KUDO, Elevenia dan tentu saja dari Prilude Studio sebagai penyedia jasa pembuatan Aplikasi Android dan Website.

Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio

Seminar ini akan diadakan Pada Hari Senin tanggal 23 Januari 2017. Anda bisa mengikutinya untuk mendapat pencerahan mengenai Bisnis di Bidang Digital. Pihak Prilude Studio akan diwakili oleh Pimpinan Cabang Prilude Studio Cianjur yaitu Bapak Andri Adikusuma M.Kom. Beliau akan menerangkan cara-cara memulai berbisnis digital, dan cara berpartner dengan Prilude Studio bila Anda ingin memulai bisnis dan Startup.

Dalam Seminar tersebut akan dijelaskan cara agar Prilude Studio bisa menjadi Partner atau Tim IT Anda, bagi para pendiri Startup yang belum memiliki TIM IT. Karena saat membuat sebuah Startup mempunyai TIM IT yang Profesional mutlak diperlukan. Fungsunya yang pertama adalah untuk menarik investor (karena rata-rata investor mensyaratkan harus mempunyai TIM IT sendiri), dan selanjutnya untuk menjaga ketahanan dari sistem yang dibangun.

Baca Juga : 10 Keunggulan Jasa Pembuatan Aplikasi Android, Web dan Desktop Prilude Studio

Akhir kata Kami Pihak Prilude Studio mengundang Anda Untuk Hadir di acara Seminar Creativeprener Pada Hari Senin tanggal 23 Januari 2017 di Gedung Herlina Cianjur. Bagi yang berminat berbisnis digital, dan bagi Anda yang tidak sempat mengikutinya bisa hubungi Kami langsung untuk mendapat info-info terbaru. Atau berkonsultasi mengenai ide bisnis Anda, semua konsultasi Gratis tanpa dipungut bayaran.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

1 Komentar

  1. […] sudah pernah membahas mengenai event yang akan diikuti oleh Pihak Prilude ini dalam artikel Kiat Sukses Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio. Saat ini, Prilude akan memberikan sebuah review mengenai event megah yang telah Prilude ikuti […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.