Seminar Pendampingan Bisnis Digital Creativepreneur di Cianjur

Sebelumnya, Prilude sudah pernah membahas mengenai event yang akan diikuti oleh Pihak Prilude ini dalam artikel Kiat Sukses Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio. Saat ini, Prilude akan memberikan sebuah review mengenai event megah yang telah Prilude ikuti kersebut.

Event yang bertajuk Seminar Digital Creativepreneur ini diikuti oleh Pihak-pihak yang kompeten di dalamnya. Yaitu Kemkominfo, Pihak XL itu sendiri, KUDO, Elevenia dan tentu saja dari Prilude Studio. Prilude sendiri dalam evet ini lebih berperan sebagai pendamping dan Partner bagi Mereka yang ingin berbisnis digital.

Bisnis Digital Creativepreneur Bersama Prilude Studio

Prilude Studio yang diwakili oleh Pimpinan Cabang Prilude Studio Cianjur yaitu Bapak Andri Adikusuma M.Kom. Beliau menerangkan secara lebih terperinci mengenai cara-cara memulai bisnis digital. Dan tentu saja menerangkan tentang Peran Prilude Studio sendiri sebagai Partner yang akan membantu para pelaku usaha yang akan memulai bisnis di bidang ini.

Respon Responden dalam Event tersebut sangat beragam. Ada yang penasaran hingga mengajukan beberapa pertanyaan yang masih mengganjal. Hingga ada yang meminta langsung kepada Pihak Prilude untuk menjadi Partner dan Pendamping bagi Bisnis Start-Up yang akan mereka bangun. Pihak Prilude akan dengan senang hati menjadi TIM IT bagi para pelaku usaha Start UP tersebut, karena di sinilah Prilude akan berperan.

Kesimpulannya event yang diadakan Hari Senin tanggal 23 Januari 2017 di Gedung Herlina Cianjur ini sukses besar. Ddengan pemateri yang memegang perannya masing-masing. Misalkan  Kemkominfo sebagai penyedia sarana untuk Bisnis Digital, Pihak XL  sebagai Operator yang senantiasa mendukung bisnis ini, Pihak KUDO dan Elevenia sebagai contoh sukses dari penerapan bisnis di bidang digital ini. Dan tentu saja ada Prilude Studio yang berperan sebagai pendamping dan Partner di bisnis di Bidang Digital ini.

Inilah Foto-foto saat Bapak Andri Adikusuma M.Kom menjadi pemateri mewakili Pihak Prilude Studio.

Akhir Kata, silahkan bagi yang butuh Pendamping atau TIM IT untuk bisnis Start Up yang sedang Anda rintis, silahkan jangan ragu untuk hubungi Kami. Tim Prilude akan dengan senang hari membantu Anda untuk mengantarkan kepada Kesuksesan.

2 thoughts on “Seminar Pendampingan Bisnis Digital Creativepreneur di Cianjur”

  1. Saya pengelola incubator orangenest ingin membuat mobile apps untuk perusahaan berbasis android, apakah bs memperoleh informasi harga or biaya utk satu aplikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *