Tangkapan Layan Website Jago Coffee

Jasa Bikin Aplikasi Android Seperti Jago Coffee

Ada yang sudah pernah mencoba Jago Coffee? itu loh startup yang baru aja mendapatkan pendanaan Pra Serie A dari para investor. Buat kamu yang belum tahu, sini kami jelaskan dulu.

Jadi, Jago Coffee ini merupakan startup pada bidang F&B, produk utama mereka tentu saja kopi. Berbeda dengan Coffee Shop yang lain, Jago memiliki model bisnis yang berbeda. Model bisnisnya adalah ketika kamu memesan kopi di aplikasi Jago, mitra Jago-nya yang akan langsung mengantarkan kopi ke lokasi kamu. Berbeda dengan kebanyakan kopi shop, yang mengandalkan Go Food maupun Grab Food, Jago lebih memilih mengantarkan langsung kopi kamu dengan gerobak atau sepeda listrik.

Istilah sederhananya, Jago Coffee ini adalah starling (Starbuck Keliling) versi digital. Karena memang mereka menjajakan kopi-nya dengan cara berkeliling ke lokasi-lokasi strategis. Menurut informasi yang dikutip dari CNBC Indonesia, meskipun Jago bisa dipesan melalui aplikasi, namun kebanyakan transaksi masih berasal dari pembelian offline.

Menjadi Trensetter

Keberhasil Jago Coffee untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dengan cara yang kreatif, telah menginspirasi banyak pihak. Sebut saya Janji Jiwa yang kepincut ide Jago tersebut. Saat ini Janji Jiwa telah merilis versi keliling dari layanan mereka dengan nama “Sejuta Jiwa“. Layanan sejuta jiwa menawarkan hal yang serupa atau mirip dengan layanan Jago.

Selain janji jiwa, hal yang sama juga telah dilakukan oleh brand minuman kekinian, yaitu Haus. Belum lama ini Haus memperkenalkan layanan mereka dengan nama Huling alias Haus Keliling. Tujuan dari Sejuta Jiwa dan Huling, tentu saja sama, yaitu ingin lebih mendekatkan mereka ke konsumen.

Tertarik membuat aplikasi seperti Jago Coffee?

Prilude Studio, sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengikuti trend kekinian tentu saja tidak akan ketinggalan tentang tren terbaru. Kami juga menyediakan layanan bagi Anda yang ingin membuat aplikasi serupa. Jika Anda benar-benar tertarik untuk membuat aplikasi startbuck keliling, maka kami adalah mitra yang terbaik.

Saat ini kami telah memiliki produk yang bisa Anda coba. Produk tersebut mampu mengakomodir cita-cita Anda, jika Anda memiliki visi untuk berbisnis F&B ala Jago.

Kamu, bisa melihat terlebih dahulu produk yang telah kami buat melalui disini. Jika kamu belum yakin dengan Prilude Studio, cobalah untuk membaca portofolio yang telah kami kerjakan.

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer