Google Punya 10 Ribu Beasiswa Bidang IT ini penjelasannya!

Google kini tengah membuka peluang 10 ribu beasiswa bertajuk Google Career Certificates-IT Support Specialist untuk para pemuda, pencari kerja, maupun berbagai komunitas lain di Indonesia yang kurang terlayani. Google Punya 10 Ribu Beasiswa Bidang IT ini penjelasannya!

Mengutip dari laman Grow with Google, bantuan secara komprehensif mencakup dukungan instruksional untuk menyelesaikan sertifikat, tutor, mentor, dan instruktur untuk penerima manfaat, pelatihan kesiapan kerja, pengembangan keterampilan IT tambahan, pembentukan kelompok dukungan, sampai pencocokan pekerjaan.

Beberapa materi yang akan dipelajari dalam kursus ini adalah Linux, IPv4, debugging, cloud computing, dukungan pelanggan, dan lainnya. Oleh sebab itu, beasiswa ini terbuka untuk kalian yang ingin mengelola sistem IT dan mencari pekerjaan bidang IT.

Google Punya 10 Ribu Beasiswa Bidang IT ini penjelasannya!

Google Punya 10 Ribu Beasiswa. Materi Beasiswa Google

• Kursus 1: fundamental dukungan teknis, mempelajari dasar-dasar teknologi informasi dan karier bidang teknologi.

• Kursus 2: bit and byte jaringan komputer, mencakup dasar-dasar teknologi jaringan modern.

• Kursus 3: sistem operasi

• Kursus 4: administrasi sistem dan layanan infrastruktur IT

• Keamanan IT

Selain mendapatkan pengetahuan tentang teknologi, para peserta beasiswa Google nantinya juga akan belajar menangani berbagai tugas penting seperti mengelola perangkat lunak-keras serta pengguna dan mengetahui cara memecahkan masalah umum sebagai Spesialis Dukungan IT. Google Punya 10 Ribu Beasiswa Bidang IT ini penjelasannya!

Program kesiapan online ini juga mengklaim bahwa peserta akan berkesempatan menunjukkan keterampilan, wawancara dengan portofolio yang berkualitas, dan mempersiapkan jawaban lamaran kerja.

Program kerja sama antara INCO Group dan Yayasan Plan International Indonesia tersebut dirancang untuk pemula sehingga tidak ada latar belakang teknis yang dibutuhkan. Selain itu, penerima beasiswa tidak dipungut biaya alias gratis.

Dikatakan dalam laman terkait, INCO Academy Work In Tech, peserta yang tidak lulus tidak akan mendapat konsekuensi finansial. Namun, disebutkan juga bahwa program ini dipersiapkan untuk kaum muda di Jawa Barat dan Jawa Timur. Bagi kalian yang berminat tunggu apa lagi ayo daftarkan diri sekarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Mulai Chat
1
Hi, Butuh Bantuan?
Hi, Selamat Datang di Prilude Studio. Ada yang bisa kami bantu?
_________________________________
Kami siap membantu Anda pada:
Senin - Jumat 09:00 - 17:00
Sabtu 09:00 - 13:30
%d blogger menyukai ini: